Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
riau-masuk-10-besar-kepatuhan-tertinggi-terhadap-standar-pelayanan-publik
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Prof Amzulian Rifai SH LLM, PhD menjelaskan, dalam rangka menjalankan fungsi pengawasan, sejak 2013, ORI melakukan penilaian dan pemeriksaan tingkat kepatuhan di kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah terhadap standar pelayanan publik. Hal ini sejalan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019 berdasarkan Perpres No 2/2015.
pejabat-kementerian-desa-turun-ke-desa-ara-inhil-serahkan-bantuan-alat-pengolah-kelapa
KEMPAS, POTRETNEWS.com - Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia memberikan bantuan berupa peralatan pengolahan kelapa terpadu oleh kepada Desa Sungai Ara Kecamatan Kempas Kabupaten Inhil, di halaman PAUD Mutiara Desa Sungai Ara Kecamatan Kempas Rabu (7/12/2016).
progres-pembangunan-jalan-menuju-bandara-tempuling-sudah-70-persen-wajah-bupati-inhil-hm-wardan
TEMPULING, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau terlihat cukup senang saat meninjau ruas jalan menuju Bandara Tempuling, Selasa (6/12/2016). "Alhmadulillah, seperti yang terlihat jalan sudah bagus. Menurut laporan progres sudah mencapai 70 persen," kata Wardan dengan wajah berseri-seri.
gubernur-arsyadjuliandi-rachman-terima-dipa-tahun-2017-rp213-triliun-untuk-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2017 dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dengan total sebesar Rp21.382.030.186.000 atau Rp21,3 triliun.
beraksi-siang-bolong-2-pns-jadi-korban-komplotan-bandit-pecah-kaca-di-parkiran-mesjid-kabupaten
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi pencurian modus pecah kaca kembali meresahkan warga. Kali ini pelaku sukses membawa kabur uang senilai Rp18 juta lebih milik pegawai negeri sipil (PNS), dari mobil yang terparkir di salah satu mesjid di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau.
bupati-inhil-perangkat-desa-harus-kuasai-administrasi-pengelolaan-pemerintahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebagai ujung tombak pelaksanaan urusan pemerintahan di desa, maka diperlukan perangkat desa yang menguasai administrasi pengelolaan pemerintahan desa yang baik.
beredar-kabar-2-nama-calon-wakil-gubernur-riau-ini-sosok-yang-mendapat-restu-dpp-partai-golkar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar kabarnya sudah merestui dua nama sebagai Calon Wakil Gubernur Riau mendampingi Ir H Arsyadjuliandi Rachman.
ahli-dewan-pers-oyos-saroso-advertorial-atau-iklan-bersumber-dana-apbnapbd-yang-tak-mengacu-uu-pers
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Advertorial, pariwara, iklan atau sebutan lain dengan dana yang bersumber dari APBN atau APBD haruslah mengacu peraturan perundang-undangan. Misalnya saja, jika diterbitkan di media massa, maka sudah seharusnya tidak boleh melanggar atau bertentangan dengan UU Pers, Peraturan Dewan Pers dan Pedoman Pemberitaan Media Siber dan ketentuan lain yang ditetapkan Dewan Pers.
hindari-penunjukan-plh-penjabat-bupati-kampar-dilantik-di-hari-libur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penjabat (Pj) Bupati Kampar akan dilantik seiring dengan berakhirnya sisa jabatan Bupati Kampar, Jefri Noer pada hari Minggu (11/12/2016) mendatang. Pelantikan ini tetap dilakukan pada hari libur kerja lantaran menghindari penunjukkan pelaksana harian (plh).
tragis-setelah-ibunya-bunuh-diri-siswi-smp-di-kuansing-ini-berbulanbulan-dipaksa-jadi-pemuas-nafsu
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - ME (15), tak kuasa melawan ketika mulut dan tangannya disekap oleh HS yang tak lain adalah ayah kandungnya sendiri. Dia dipaksa untuk melayani nafsu birahi sang ayah.
wwwwww