Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
tepati-janji-pemkab-siak-bangun-rumah-atlet-karate-bufon-sinaga
SIAK, POTRETNEWS.com - Masih ingat Bufon Sinaga? atlit karate cilik asal Kecamatan Tualang Kabupaten Siak yang mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional, karena juara 1 bela diri karate antarnegara yang berlangsung di Belgia.
pekanbaru-jadi-contoh-program-ismart-cityi-di-indonesia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Konsep smart city yang diterapkan Pemerintah Kota Pekanbaru (dipimpin duet Firdaus-Ayat Cahyadi) lewat berbagai sistem pelayanan online, telah menarik pemerintah pusat.
lepas-kontingan-ke-popda-xiv-riau-2018-pjs-bupati-inhil-harapkan-semua-cabor-raih-juara
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rudyanto melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XIV Provinsi Riau Tahun 2018 di halaman kantor bupati, Selasa (10/4/2018).
plt-bupati-siak-lepas-519-atlet-popda-2018
Plt Bupati Siak Lepas 519 Atlet Popda 2018
Selasa, 10 April 2018 16:26 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Siak Alfedri melepas 519 atlet yang akan bertanding di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2018.
2018-kota-pekanbaru-panen-prestasi
2018, Kota Pekanbaru Panen Prestasi
Senin, 09 April 2018 23:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tahun 2018 Kota Pekanbaru semakin menunjukkan kelasnya. Beragam prestasi diraih meskipun masih di awal tahun. Selain kinerja ASN-nya yang baik, pimpinan yang menaunginya juga patut diacungi jempol.
plt-bupati-siak-semangati-peserta-unbk-ini-pesannya-untuk-para-siswa
SIAK, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Siak Alfedri meninjau pelaksanan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA sederajat, Senin (9/4/2018).
untuk-meningkatkan-kualitas-sdm-guru-pemkab-siak-akan-jalin-kerja-sama-dengan-yayasan-ini
SIAK, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Siak, Alfedri mengapresiasi ajakan Tanoto Foundation bekerjasama di dunia pendidikan. Kerja sama itu berbentuk peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) guru.
ini-pesan-asisten-ii-setdakab-inhil-agar-pasar-rakyat-tetap-eksis
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kehadiran ritel modern menjadi kompetitor bagi pasar tradisional yang selama ini sudah ada. Hal mengharuskan pasar tradisonal atau pasar rakyat harus berbenah, agar pasar rakyat dapat tetap eksis di tengah masyarakat.
jalan-berlubang-di-siak-telan-korban-pengendara-motor
SIAK, POTRETNEWS.com - Jalan rusak di Kabupaten Siak kembali menuai kritikan. Sebab telah menelan korban. Jalan berlubang seringkali dihantam pengendara motor. Jika tidak sigap, maka pengendara motor akan terjatuh dan akhirnya mengalami kecelakan.
momen-plt-gubernur-riau-igroundbreakingi-jembatan-layang-simpang-mal-ska-dan-pasar-pagi-arengka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pembangunan dua jembatan layang (flyover) di simpang Mal SKA Jalan Tuanku Tambusai-Jalan Sukarno-Hatta dan Pasar Pagi Arengka Jalan HR Soebrantas-Jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, dipastikan berlangsung bulan April 2018 ini.
wwwwww