Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
12-tokoh-riau-ditabalkan-sebagai-pahlawan
12 Tokoh Riau Ditabalkan sebagai Pahlawan
Jum'at, 10 Agustus 2018 12:35 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tanggal 9 Agustus menjadi hari penting bagi Riau. Pada tanggal itu di tahun 1957, daerah berjuluk Bumi Lancang Kuning ini ditetapkan pemerintah pusat sebagai Daerah Pemerintah Tingkat I atau provinsi.
penghulu-kampung-di-siak-ini-bantah-tudingan-ikut-ngatur-proyek-apbkam-2018
SIAK, POTRETNEWS.com  - Penghulu Kampung (Kades) Pangkalanpisang, Kecamatan Kotogasib, Kabupaten Siak Hendro Satrioko membantah isu dugaan mengatur proyek APBKam 2018. Dia menyebut isu itu tidak benar.
dihadiri-presiden-ketiga-ri-gubernur-andi-rachman-paparkan-kemajuan-riau-di-upacara-hut-ke61
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Peringatan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Provinsi Riau berjalan khidmat. Presiden ke-3 Republik Indonesia Prof Dr Ing Burhanuddin Habibi saat ini berada di Riau berkesempatan langsung hadir bersama Menristek Dikti M Nasir. PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Peringatan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Provinsi Riau berjalan khidmat. Presiden ke-3 Republik Indonesia Prof Dr Ing Burhanuddin Habibi saat ini berada di Riau berkesempatan langsung hadir bersama Menristek Dikti M Nasir.
surati-pemda-ini-alasan-kemenkeu-setop-penyaluran-tunjangan-guru-di-daerah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan (DJPK) Kementerian Keuangan telah menyebarkan surat penghentian penyaluran tunjangan guru ke Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.
kemenkeu-hentikan-penyaluran-tunjangan-guru-di-daerah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melalui Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan (DJPK) menghentikan penyaluran beberapa tunjangan yang biasa didapat oleh guru di daerah.
kemendagri-bolehkan-kepala-daerah-jadi-jurkam-di-pilpres-2019-asal-tak-gunakan-fasilitas-jabatan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) membolehkan kepala daerah untuk menjadi juru kampanye saat Pilpres 2019. Hal tersebut tertuang dalam Undang-Undang Pemilu, Peraturan Pemerintah (PP) dan Peraturan KPU.
gubernur-arsyadjuliandi-rachman-senang-sagu-semakin-disukai-masyarakat-riau-dan-indonesia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan Provinsi Riau sebagai daerah penghasil migas, minyak sawit, dan kelapa terbesar di Indonesia.
lsm-riau-desak-kpk-cegah-gubernur-terbitkan-perizinan-perda-rtrw-karena-berpotensi-jadi-ladang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Jaringan Kerja Penyelamat Hutan Riau (Jikalahari) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mensupervisi agar Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman tidak menerbitkan perizinan terkait Perda Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) Provinsi Riau yang telah berlaku untuk 2018 - 2038, menjelang masa jabatannya berkahir pada Februari 2019.
bupati-pelalawan-minta-pegawai-honor-yang-ikut-inyalegi-mengundurkan-diri-sekda-segera-mendata
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bupati Pelalawan HM Harris mengimbau pegawai tidak tetap (PTT) yang bekerja di lingkungan pemkab agar segera mengundurkan diri, jika lolos sebagai caleg.
pesan-bupati-inhil-kepada-nelayan-yang-dapat-bantuan-kapal-motor-manfaatkan-sebaikbaiknya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kelompok Nelayan Usaha Bersama Sehati desa Kuala Enok Kecamatan Tanahmerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau sangat beruntung mendapatkan bantuan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia.
wwwwww