Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
provinsi-riau-terima-penghargaan-bkn-award-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sempena kegiatan Rapat Koordinasi Kepegawaian yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Negara pada 11 Juni 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang Banten, BKN juga memberikan penghargaan BKN Award 2018.
gubernur-arsyadjuliandi-rachman-apresiasi-polisi-sukses-amankan-pilkada-riau-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman berharap Kepolisian semakin profesional dan bisa melindungi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.
sudah-setahun-60-sekolah-di-pelalawan-dijabat-kepsek-berstatus-plt
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Jabatan pelaksana tugas (Plt) memiliki keterbatasan dalam kewenangan, sehingga bisa menghambat kinerja di sebuah instansi. Namun di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, sedikitnya, ada 60 sekolah yang masih dipimpin oleh kepala sekolah (kepsek) yang berstatus sebagai pelaksana tugas (plt).
sekretariat-daerah-kuansing-tambah-tiga-unit-kendaraan-operasional
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Bagian Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Kabupaten Kuantan Singingi menganggarkan tiga unit kendaraan operasional di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kuantan Singingi.
pemkab-siak-terus-genjot-percepatan-pembangunan-kawasan-industri-tanjungbuton
SIAK, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Siak terus menggenjot percepatan pembangunan Kawasan Industri Tanjungbuton (KITB). Apalagi KITB masuk dalam daftar Proyek Strategis Nasional (PSN) dan sudah diatur dalam Peraturan Presiden (Perpres).
25-peserta-diklatpim-iii-kuansing-tahun-2018-gagas-proyek-perubahan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi mengirim sebanyak 25 pejabat eselon III untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan kepemimpinan (Diklatpim) III di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri Regional Bukittinggi, Sumatera Barat. Diklat kepemimpinan ini dimulai dari 20 Maret sampai dengan 11 Agustus 2018.
lewat-surat-menag-tolak-embarkasi-haji-antara-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim mengakui sudah menerima surat dari Kementerian Agama terkait pemberitahuan keberangkatan jemaah calon haji (JCH) asal Riau menggunakan embarkasi haji Batam. Menurutnya Menag lebih suka JCH Riau menggunakan embarkasi Batam.
bupati-hm-wardan-sebut-industri-rumah-tangga-bisa-jadi-solusi-pengembangan-kelapa-di-indragiri
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Persoalan kelapa tidak pernah ada habisnya dibahas oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, karena 70 persen penduduk daerah ini bergantung hidup dari perkebunan kelapa.
pemeliharaan-jalan-lintas-timur-sumatera-didanai-sukuk-negara-rp127-triliun
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mulai menggunakan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) atau sukuk negara untuk proyek infrastruktur.
gubernur-arsyadjuliandi-rachman-ucapkan-selamat-kepada-pemenang-pilgub-riau-2018-saat-apel-pagi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman legowo menerima hasil Rapat Pleno KPU Riau yang memutuskan Pasangan Calon Syamsuar-Edy Nasution menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih.
wwwwww