Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
dprd-serahkan-hasil-penetapan-pemenang-pilbup-indragiri-hilir-kepada-gubernur-riau
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Dani M Nursalam menyerahkan hasil penetapan pemenang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir kepada Gubernur Riau, Jumat (3/8/2018) pagi.
rekrutmen-cpns-2018-pemkab-siak-tunggu-sinyal-kementerian
SIAK, POTRETNEWS.com  - Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, belum dapat dipastikan. Pemkab Siak masih menunggu surat dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI.
dapat-info-belum-maksimal-dimanfaatkan-bupati-inhil-tinjau-peralatan-kelapa-terpadu-di-dua
KEMPAS, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Drs HM Wardan MP meninjau alat pengolah kelapa terpadu di Desa Pulaupalas Dusun Sungaisirih Kecamatan Tembilahan Hulu dan Desa Sungaiara Kecamatan Kempas, Senin (30/7/2018).
pertamina-diharap-ambil-alih-pengelolaan-blok-rokan-untuk-buktikan-sdm-lokal-menjadi-tuan-rumah-di
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diharapkan bisa mengambil alih pengelolaan Blok Rokan yang berada di Riau. Hal ini karena masa kontak Blok Rokan oleh perusahaan minyak asal AS, Chevron, akan habis pada 2021.
isu-mutasi-membuat-risau-sejumlah-pejabat-di-indragiri-hilir-bupati-hm-wardan-tunggu-saja-saatnya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Pasca-Pilkada Serentak 27 Juni 2018 lalu, isu mutasi maupun perombakan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau semakin menguat.
listrik-pju-bengkalis-terancam-diputus-karena-menunggak-rp48-miliar
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan memiliki tunggakan pembayaran Penerangan Jalan Umum (PJU) sebesar Rp4,890 miliar kepada PLN.
bank-dunia-setujui-pinjaman-untuk-reforma-agraria-riau-termasuk-yang-menjadi-sasaran-proyek-ini
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pengajuan pinjaman sebesar US $200 juta untuk mendukung reforma agraria yang diajukan Pemerintah Indonesia kepada Bank Dunia disetujui.
hs-dillon-sebut-pasar-pertanian-banyak-diintervensi-kartel-dan-mafia-pangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengamat ekonomi pertanian HS Dillon menilai, program Kementerian Pertanian (Kementan) yang memprioritaskan pembangunan infrastruktur dan modernisasi pertanian untuk menumbuhkan ekonomi dan pertanian lokal perlu didukung semua pihak.
lelang-proyek-sapi-terancam-gagal-lantaran-tidak-ada-penyedia-yang-penuhi-syarat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pokok Pikiran (Pokir) Komisi II DPRD Riau, terkait proyek 2.600 ekor sapi 2018 yang rencananya akan dibagikan ke 140 kelompok tani se-Provinsi Riau terancam gagal.
dpmptsp-kota-pekanbaru-menjadi-yang-terbaik-dalam-iinvestment-award-2018i
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru terpilih menjadi yang terbaik dalam ajang penghargaan Investment Award 2018 yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia.
wwwwww