Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
bupati-siak-tepati-janji-bangun-rumah-bufon-sinaga-juara-dunia-karate-asal-tualang
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak Syamsuar, merealisasikan janji membangun satu unit rumah permanen, bagi Bufon Sinaga atlet karate asal Perawang Barat, Kecamatan Tualang, yang meraih prestasi pada kejuaraan dunia karate di Belgia 2017 lalu.
pemprov-riau-akan-telusuri-asetnya-di-lagoi-kepri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Asisten II Setdaprov Riau Masperi mengatakan pihaknya akan menelusuri soal kisruh adanya aset Pemerintah Provinsi Riau di Lagoi Kepri namun sampai sekarang tidak jelas pengelolaannya.
bekas-mobil-dinas-anggota-dprd-pelalawan-ini-9-bulan-teronggok-di-parkiran
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bupati Pelalawan, HM Harris, memerintahkan Badan Pengelolaan Kekayaan dan Aset Daerah (BPKAD) segera membagikan bekas mobil dinas (Mobdin) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).
mendagri-perbolehkan-kepala-daerah-jadi-tim-sukses-untuk-pilpres-2019
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengatakan pemerintah tidak melarang kepala daerah menjadi tim sukses pasangan calon pada pemilihan presiden atau pilpres 2019.
kisah-pilu-kakek-rusman-hidup-sebatang-kara-di-gubuk-reyot-tak-layak-huni-di-jantung-kota-siak-sri
SIAK,POTRETNEWS.com  : - Malang sekali nasib Rusman (68), seorang kakek miskin warga Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau hidup sebatang kara menghabiskan masa tuannya di gubuk reyot tak layak huni.
ini-dia-4-persoalan-krusial-riau-yang-dituntaskan-gubri-andi-rachman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Arsyadjuliandi Rachman sepertinya ingin memberi sesuatu yang berarti dalam rentang perjalanan hidupnya, yaitu dengan sebanyak mungkin memberikan apa yang mampu ia persembahkan untuk kepentingan orang lain. Termasuk dengan kapasitas Gubernur Riau definitif yang disandangnya, terhitung sejak 25 Mei 2016.
pekanbaru-semakin-smart-di-usia-ke234-kantor-baru-di-tenayanraya-jadi-kado-terindah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kota Pekanbaru terus berdiri kokoh dengan berbagai kemajuan pembangunannya. Sebagai kota masa depan dengan heterogenitas dan keberagaman budaya masyarakat, tepat kiranya Pekanbaru dinobatkan sebagai Kota Masa Depan Indonesia.
4-tahun-pemprov-riau-salurkan-beasiswa-senilai-rp4119-miliar-untuk-4002-penerima
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penurunan harga minyak bumi di pasar dunia memberi pelajaran yang amat berharga bagi Provinsi Riau: segala sesuatu yang bersumber dari alam pasti ada batasnya, baik karena keterbatasan deposit, termasuk harga yang fluktuatif.
kemendikbud-tetapkan-zonasi-ppdb-sd-maksimal-3-km-sma-10-km-kpk-digandeng-antisipasi-pungli-dan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) meminta seluruh sekolah menerapkan sistem zonasi pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2018.
gubri-andi-rachman-optimistis-riau-jadi-pusat-kebudayaan-melayu-di-asia-tenggara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di bawah kepemimpinan Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman, optimistis Riau akan menjadi pusat kebudayaan Melayu di Asia Tenggara pada 2020.
wwwwww