Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
wakil-bupati-pelalawan-mengaku-sudah-3-bulan-tak-dapat-uang-makan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Curhat Wakil Bupati Pelalawan Zardewan saat memimpin rapat coffee morning bersama para pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemda, Senin (22/03/2021) di auditorium lantai lll kantor bupati. Curhat Wakil Bupati Pelalawan Zardewan menyoroti proses pencairan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2021 yang belum berjalan normal sampai pekan terakhir Bulan Maret ini.
hadiah-umrah-dari-kapolres-pelalawan-sudah-menunggu-polisi-yang-berhasil-amankan-sabusabu-seberat-2
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Sebagai bentuk keseriusan memberantas narkoba di wilayah hukum yang dipimpinnya, Kapolres Pelalawan, Riau, AKBP Indra Wijatmiko SIK akan mengumrahkan anggotanya apabila berhasil menangkap dan mengamankan tersangka bandar atau pengedar narkoba dengan barang bukti sabu-sabu seberat 2 kilogram.
ateng-lempar-narkoba-ke-jalan-raya-pria-kelahiran-jakarta-ini-digiring-polisi-pelalawan-ke-penjara
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com —Jajaran Polres Pelalawan, Riau, pada Selasa (16/3/2021) lalu kira-kira pukul 16.30 Wib berhasil mengamankan seorang pemuda kelahiran Jakarta berinisial IH (38), saat berada di rumah di Jalan Pepaya RT 03/RW 04 kelurahan/Kecamatan Pangkalankerinci, Pelalawan.
karhutla-pelalawan-belum-juga-padam-sudah-3-pekan-tim-berjibaku-padamkan-api
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang terjadi di Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Riau, belum bisa diatasi. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pelalawan Abu Bakar saat dikonfirmasi Kompas.com melalui sambungan telepon mengaku sudah tiga pekan berjibaku memadamkan api.
mahkamah-agung-putuskan-eksekusi-lahan-di-pelalawan-tidak-sah-padahal-kebun-sawit-telanjur
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Eksekusi lahan ribuan hektare kebun sawit yang dilakukan jaksa di Desa Gondai, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan Riau dinyatakan tidak sah oleh Mahkamah Agung. Padahal, kebun kelapa sawit 3.323 hektare gabungan milik masyarakat bersama PT Peputra Supra Jaya itu sudah terlanjur ditebangi oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau dan jaksa dikawal polisi.
sudah-7-bulan-ahli-waris-pns-di-pelalawan-urus-klaim-asuransi-kematian-di-bank-riau-kepri-tak
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Sudah berbulan-bulan proses klaim asuransi kematian seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Pelalawan di Bank Riau Kepri, hingga kini belum ada kejelasan.
curhat-dirinya-hamil-saat-berkeliling-kota-bersama-teman-pria-siswi-smp-di-pelalawan-dicekik-hingga
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pelalawan Riau telah menangkap pelaku pembunuhan siswi SMP Bernas Pangkalan Kerinci bernama Intan Aulia Sari (15) pada Jumat (19/02/2021) lalu, satu pekan setelah penemuan mayat korban.
plt-kadis-pupr-pelalawan-dan-seorang-honorer-jadi-tersangka-kasus-robohnya-turap-danau-tajwid
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jaksa penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Riau menetapkan dua orang sebagai tersangka dalam kasus robohnya turap Danau Tajwid, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.
masyarakat-desa-terantangmanuk-pangkalankuras-minta-pemerintah-tak-perpanjang-izin-pt-arara-abadi
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Masyarakat Desa Terantang Manuk, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau meminta pemerintah tidak memperpanjang izin konsesi lahan PT Arara Abadi di Kabupaten Pelalawan.
mayat-wanita-tanpa-kepala-dan-kaki-ditemukan-di-tepi-jalan-desa-dundangan-pelalawan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Sesosok mayat wanita tanpa kepala dan tanpa kaki itu ditemukan di tepi jalan sebuah desa di Kabupaten Pelalawan, Riau, pada Kamis (11/02/2021) sore. Sontak, peristiwa itu membuat heboh warga setempat.
wwwwww