Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
bocah-10-tahun-di-pelalawan-hilang-karena-terseret-arus-saat-mandi-di-sungai-pangarutan-sorek
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bocah 10 tahun dinyatakan hilang terseret arus Sungai Pangarutan, Desa Sorek II, Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, Jumat (27/1/2017) sore.
kedai-kopi-kim-teng-di-pekanbaru-legenda-kopi-sejak-tahun-1950
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Salah satu cara terpercaya untuk menemukan lokasi makanan khas dari suatu daerah adalah dengan bertanya kepada masyarakat lokal. Di Pekanbaru, Ibu Kota Provinsi Riau, saat Anda bertanya apa makanan rekomendasi di kota tersebut, kebanyakan masyarakat akan menjawab, "Sudah (berkunjung) ke Kim Teng?"
bocah-10-tahun-hilang-di-sungai-pengarutan-sorek-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Seorang bocah hilang, diduga terseret oleh arus di Sungai Pengarutan, Desa Sorek II, Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, Jumat (27/1/2017) sore.
dinas-lingkungan-hidup-pelalawan-janji-beri-sanksi-ke-pt-gandaerah-hendana-jika-terbukti-lakukan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau hingga kini belum juga mengeluarkan hasil uji laboratorium Sungai Ukui dan Sungai Andan, Kecamatan Ukui. Terkait dugaan pencemaran sungai oleh PT Gandaerah Hendana.
ampkb-laporkan-pt-adei-plantation-ke-dlh-pelalawan-terkait-dugaan-kecurangan-normalisasi-sungai
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Kecamatan Bunut (AMPKB) melaporkan hasil temuan lapangan, terkait pengerjaan normalisasi Sungai Buluh di Desa Buluh, Kecamatan Bunut, Pelalawan, Riau oleh PT Adei Plantation & Industri.
kata-pejabat-kanwil-kemenkumham-riau-pekerja-ilegal-asal-china-bukan-dilepas-tapi-diinapkan-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Riau membantah telah melepas puluhan tenaga kerja asing (TKA) asal Cina yang diciduk dari proyek pembangunan PLTU Tenayan Raya, Pekanbaru.
lahan-taman-nasional-tesso-nilo-di-pelalawan-senilai-rp17-miliar-akhirnya-dieksekusi-setelah-mandek
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sempat mandek hampir tiga tahun, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau akhirnya mengeksekusi lahan seluas 560 hektar dalam areal Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.
bmkg-deteksi-18-titik-panas-di-riau-sumbar-dan-sumut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika pada Rabu pagi mendeteksi sebanyak 18 titik panas yang mengindikasikan adanya kebakaran hutan dan lahan di Pulau Sumatera.
rspo-dorong-perusahaan-sawit-di-riau-miliki-sertifikat-berkelanjutan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam upaya mengimplementasikan standar global produksi minyak sawit berkelanjutan, Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) menggelar sosialisasi kepada sejumlah pihak terkait di Riau bertempat di salah satu hotel di Pekanbaru, Selasa (17/1/2017) pagi hingga siang.
pt-adei-plantation-and-industry-dituding-tak-serius-normalisasi-sungai-buluh-di-kecamatan-bunut
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - PT Adei Plantation and Industry dituding tidak serius dalam melakukan pengerjaan normalisasi Sungai Buluh di Desa Buluh, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Riau.
wwwwww