Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
meski-alat-beratnya-disita-perambah-hutan-di-riau-makin-nekat-dan-berani-melawan-petugas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perambah hutan konservasi di Provinsi Riau makin nekat dan berani melawan penegak hukum. Di Kabupaten Pelalawan, misalnya, mereka bahkan mengadang petugas untuk merampas barang bukti yang diamankan.
pohonpohon-hutan-kerumutan-kabupaten-pelalawan-bertumbangan-di-tangan-pembalak-liar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penggundulan hutan yang dilakukan perambah dan pembalak liar terus berlangsung di kawasan Suaka Margasatwa Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Riau. Pohon-pohon yang ditumbuhkan alam ditebang untuk diolah menjadi kayu tanpa memikirkan dampak lingkungannya.
kebakaran-lahan-di-desa-segati-pelalawan-berhasil-diatasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran lahan yang terjadi di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau sejak pertengahan pekan ini berhasil diatasi.
sita-ekskavator-perambah-hutan-di-kepungan-sialang-pelalawan-pada-malam-hari-petugas-kementerian
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan orang tidak dikenal berusaha menghadang petugas Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) saat melakukan penangkapan dan penyitaan alat berat dari kawasan hutan Pelalawan, Provinsi Riau.
gubukgubuk-perambah-masih-kokoh-berdiri-di-tengah-hutan-taman-nasional-tesso-nilo-di-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubuk-gubuk diduga milik perambah hutan kawasan Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN), Provinsi Riau, masih ditemukan berdiri kokoh. Di sekelilingnya terdapat kaplingan tanah yang sudah ditumbuhi sawit dan tersusun rapi.
ahli-pers-dewan-pers-menghindari-jeratan-hukum-diskominfo-dan-birobagian-humas-di-seluruh-indonesia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah daerah (provinsi, kabupaten dan kota) c.q. Dinas Komunikasi dan Informatika(Diskominfo) atau biro/bagian humas di seluruh Indonesia diingatkan agar tidak latah dan tak ”menabrak” aturan terkait kerja sama dalam bentuk penerbitan iklan/advertorial/pariwara di media massa.
enam-tersangka-korupsi-multimedia-disdik-pelalawan-dilimpahkan-ke-pengadilan-tipikor-pekanbaru
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan, Riau telah melimpahkan berita acara pemeriksaan dugaan korupsi proyek multimedia Dinas Pendidikan (Disdik) Pelalawan 2007 ke PN Tipikor Pekanbaru.
patroli-udara-tni-au-temukan-taman-nasional-tesso-nilo-di-pelalawan-dibakar
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Saat melakukan patroli di udara, anggota TNI Angkatan Udara menemukan perambahan liar di kawasan Taman Nasional Tesso Nilo Kabupaten Pelalawan, Riau Kamis (12/1/2017). Bahkan, TNI juga melihat gubuk dibangun pelaku di kawasan yang dilindungi negara tersebut.
komplotan-perampok-gasak-komponen-alat-berat-pt-wpp-pelalawan-setelah-lukai-operator
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Komponen alat berat merek Komatsu PC 130 Unit KP 29 milik PT Wira Putra Perkasa (PT WPP) di Kabupaten Pelalawan Riau dirampas komplotan perampok yang menggunakan senjata tajam Rabu (11/1/2017) sekira pukul 01.00 WIB. Dalam melakukan aksinya, pelaku melukai operator alat berat itu bernama Ridwan.
selalu-melaju-kencang-mobil-dinas-pemkab-pelalawan-siak-ugalugalan-yang-sering-nyaris-memakan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sopir mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan dan Pemkab Siak (keduanya masuk wilayah Provinsi Riau, red) diminta agar beretika dan tidak seenaknya saja melintas di Jalan Pesantren (Jalan Parit Indah/Purna-MTQ), Kecamatan Tenayanraya Pekanbaru.
wwwwww