Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
arsyadjuliandi-rachman-persilakan-siapa-saja-yang-mau-jadi-gubernur-riau-ikut-pemilihan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang juga ketua DPD I Golkar Riau sepertinya tidak merasa terusik dengan aksi sejumlah Kader Golkar lain yang menyatakan diri maju di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018.
meski-tak-punya-kebun-pks-pt-sumber-sawit-sejahtera-di-pangkalankuras-pelalawan-terus-beroperasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sempat satu tahun terhenti, PT Sumber Sawit Sejahtera (PT SSS) yang berlokasi di Desa Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau kembali melakukan operasional melalui kerja sama take over dengan PT Borneo. Padahal persoalan hutang yang melilit perusahaan dengan masyarakat, belum sepenuhnya terselesaikan.
kerusakan-pulau-untut-di-telukmeranti-semakin-parah-dprd-pelalawan-akan-panggil-pt-arara-abadi
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pulau Untut, Desa Labuhanbilik, Kecamatan Telukmeranti, Kabupaten Pelalawan, Riau, mengalami abrasi serius akibat dijadikan pelabuhan sandar ilegal kapal tongkang.
pegawai-pt-xl-axiata-gadungan-kepergok-sedang-bongkar-tower-di-desa-mudasetia-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Tower milik PT Mitrayasa Sarana Informasi yang berada di jalan lintas Timur Km 31 Desa Mudasetia, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Riau, dibongkar maling.
ratusan-hektar-lahan-sawitnya-disinyalir-ilegal-dprd-riau-serukan-boikot-cpo-pt-gandaerah-hendana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perseroan Terbatas (PT) Gandaerah Hendana adalah perusahaan perkebunan sawit yang berada Kabupaten Pelalawan dan Indragiri Hulu (Inhu). Perusahaan Group Samsung dan Ganda Biofule diketahui mengelola lahan di luar izin diberikan.
pt-jatim-jaya-perkasa-gandeng-masyarakat-untuk-dijadikan-tameng-agar-bisa-leluasa-buka-kebun-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PT Jatim Jaya Perkasa anak perusahaan dari PT Agro Mandiri Semesta, grup dari PT Ghandahera Hedana (S&G) tidak pernah jera membuka perkebunan secara ilegal. Temuan tersebut terlihat saat inspeksi mendadak (sidak) yang digelar oleh Komisi A DPRD Riau di Pelalawan dan Indragiri Hulu (Inhu).
kementerian-lhk-segera-ajukan-eksekusi-putusan-ma-atas-pt-mpl-yang-didenda-rp162-triliun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup (KLHK) pekan depan bakal mengajukan eksekusi atas putusan Mahkamah Agung (MA), pascavonis bersalah yang dijatuhkan terhadap PT Merbau Pelalawan Lestari.
tanpa-malumalu-kucing-bupati-pelalawan-hm-harris-nyatakan-maju-ke-pilgub-riau-2018-tepat-pada-ulang
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bupati Pelalawan, HM Harris, menyampaikan keinginan dirinya maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau tahun 2018 mendatang, Kamis (2/2/2017). Tanpa malu-malu kucing, Harris menyatakan diri bertarung untuk Riau 1.
jika-bupati-pelalawan-hm-harris-jadi-ikut-pemilihan-gubernur-riau-2018-inilah-calon-wakilnya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Obsesi Bupati Pelalawan HM Harris, ikut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Riau pada 2018 mulai ramai dibicarakan sejak diberitakan oleh media.
bupati-pelalawan-hm-harris-berminat-jadi-gubernur-riau
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bupati Pelalawan HM Harris, ternyata memiliki keinginan besar untuk memimpin Provinsi Riau ke depan. Dia berminat mengikuti kontestasi dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau yang digelar pada tahun 2018 mendatang.
wwwwww