Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
lahan-kelompok-tani-pt-sss-di-pangkalanterap-pelalawan-terbakar
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kebakaran terjadi di lahan milik Kelompok Tani PT SSS Desa Pangkalanterap, Kecamatan Telukmeranti, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Senin (13/2/2017). Hingga sore ini, upaya pemadaman masih terus berlangsung.
patroli-udara-tni-au-kembali-temukan-lahan-gambut-yang-terbakar-di-kecamatan-kerumutan-pelalawan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Patroli Satgas Udara Penanggulangan Karhutla Riau kembali menemukan lahan yang terbakar di wilayah Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan.
ini-7-proyek-di-riau-yang-tidak-tuntas-oleh-kontraktor-pada-tahun-2016
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menurut data di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau mencatat ada sebanyak 7 kegiatan yang tidak tuntas oleh kontraktor di tahun 2016 lalu. Akibatnya pembangunan jadi terbengkalai.
helikopter-dikerahkan-padamkan-kebakaran-dekat-suaka-margasatwa-kecamatan-kerumutan-pelalawan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Kebakaran hebat melanda wilayah di sekitar Dusun Kopau, Kelurahan/Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau sejak kemarin. Helikopter dikerahkan untuk menjinakan si jago merah yang mengarah ke Suaka Margasatwa, Kerumutan.
kawasan-gambut-di-kecamatan-kerumutan-pelalawan-terbakar-asap-mengepul-ke-udara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pantauan Satgas Udara Kebakaran Hutan dan Lahan (Karlahut) Riau ditemukan kawasan hutan gambut di Kabupaten Pelalawan terbakar. Tim Satgas sudah dikerahkan ke lokasi.
razia-besarbesaran-di-hutan-suaka-margasatwa-kerumutan-pelalawan-60-kubik-kayu-hasil-pembalakan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Pelalawan, Riau, dan jajaran polsek, menggelar razia besar-besaran terhadap pelaku pembalakan liar di dalam hutan Suaka Margasatwa Kerumutan, Kamis (9/2/2017) kemarin.
dengar-kabar-ada-perusahaan-berkebun-di-taman-nasional-tesso-nilo-pelalawan-kapolda-riau-irjen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Kapolda) Riau Pol Irjen Zulkarnain ikut dalam rapat gabungan bersama sejumlah instansi pemerintahan dan kementerian, di Kantor Gubernur Riau, Selasa (7/2/2017) siang, membahas soal isu lingkungan, salah satunya penjarahan hutan di Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN), di Pelalawan.
bpph-sumatera-tetapkan-tersangka-pembalakan-liar-di-suaka-margasatwa-kerumutan-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Balai Pengamanan dan Penegakan Hukum (BPPH) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Wilayah II Sumatera menetapkan seorang tersangka pembalakan liar di kawasan hutan lindung Suaka Margasatwa Kerumutan, Pelalawan.
tak-tuntas-sejak-tahun-1999-persoalan-turuntemurun-warga-ukui-dengan-pt-sari-lembah-subur
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Polemik antara masyarakat Desa Ukui dengan PT Sari Lembah Subur (SLS) akhirnya dilimpahkan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Riau. Berdasarkan keputusan rapat dengar pendapat pada Senin (6/2/2017).
politisi-golkar-pelalawan-ini-klaim-banyak-tokoh-yang-dukung-hm-harris-ikut-pemilihan-gubernur-riau
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sebelum memutuskan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Riau 2018, Bupati Pelalawan, HM Harris bertemu banyak pihak untuk meminta pendapat dan saran. Beberapa pihak yang ditemui Harris, seperti elemen masyarakat dan beberapa lembaga di Provinsi Riau.
wwwwww