Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
bupati-pelalawan-hm-harris-berminat-jadi-gubernur-riau
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bupati Pelalawan HM Harris, ternyata memiliki keinginan besar untuk memimpin Provinsi Riau ke depan. Dia berminat mengikuti kontestasi dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau yang digelar pada tahun 2018 mendatang.
polisi-tangkap-pemuda-pembawa-ganja-17-kg-di-di-jalintim-desa-dusuntua-pangkalanlesung-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Pelalawan, Provinsi Riau, mengamankan sedikitnya 1,7 kilogram daun ganja kering. Narkoba berjumlah besar ini diamankan dalam aksi penyergapan aparat, Rabu (1/2/2017) sore kemarin.
apa-benar-agar-dapat-dana-bantuan-kegiatan-dari-pt-bank-riaukepri-proposalnya-harus-diajukan-lewat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Melesat bak meteor. Ya, itulah kalimat yang tepat untuk disematkan ke PT Bank Riaukepri (BRK) karena dalam tempo yang tidak terlalu lama berhasil membuktikan dirinya sebagai bank terkemuka dan lepas dari julukan bank ”kelas dua” yang dulu dilekatkan ke Bank Pembangunan Daerah (BPD).
negara-masih-andalkan-pulp-sebagai-penyumbang-devisa
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Industri pulp Indonesia masih menjadi andalan devisa negara karena menempati urutan ketujuh penyumbang devisa nonmigas dengan nilai 3,79 miliar dolar AS.
polisi-hancurkan-gubuk-milik-perambah-hutan-suaka-margasatwa-kerumutan-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau menghancurkan gubuk-gubuk yang diduga menjadi tempat peristirahatan pembalak liar di kawasan hutan konservasi Suaka Margasatwa Kerumutan.
tragis-3-pns-pelalawan-tewas-dalam-kecelakaan-di-desa-terantangmanuk-pangkalankuras-padahal-korban
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut melibatkan dua mobil dan satu truk pengangkut sawit terjadi jalur lintas Timur (Jalintim) Desa Terantangmanuk Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan Riau, Selasa (31/1/2017) siang.
perambah-kayu-di-hutan-suaka-margasatwa-kerumutan-pelalawan-akhirnya-tertangkap-mengaku-disuruh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Provinsi Riau mengamankan seorang pria berinisial KMR. Dia diduga sebagai koordinator aktivitas illegal logging di wilayah Suaka Margasatwa Kerumutan, Kabupaten Pelalawan.
garagara-suara-knalpot-kepala-pria-warga-desa-lalangkabung-pelalawan-diparang-tetangganya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Hanya karena masalah sepele, dua tetangga di Kabupaten Pelalawan, Riau ini bertikai. Seorang di antaranya mengalami luka serius karena dibacok di bagian kepala menggunakan parang.
buka-lahan-perkebunan-tanpa-izin-pt-adei-plantation-and-industry-dihukum-denda-rp15-miliar
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - PT Adei Plantation and Industry terbuki bersalah membuka lahan perkebunan Kredit Koperasi Primer Anggota (KKPA) tanpa mengantongi Izin Usaha Perkebunan (IUP).
bocah-10-tahun-yang-hilang-terseret-arus-sungai-pangarutan-sorek-pelalawan-ditemukan-tewas
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Muhadan Aji Khoiri (10), bocah korban tenggelam di Sungai Pangarutan, Desa Sorek II, Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.
wwwwww