Wabup Pelalawan Dukung Polisi Usut Tuntas Kasus Oknum Camat yang Diduga Cabuli Siswi Magang

Wabup Pelalawan Dukung Polisi Usut Tuntas Kasus Oknum Camat yang Diduga Cabuli Siswi Magang
Rabu, 31 Agustus 2022 08:15 WIB
Ishar D

PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Wakil bupati Pelalawan, Riau H Nasarudin SH MH bersama mantan bupati daerah yang sama, HM Harris mendorong penegak hukum agar mengusut tuntas kasus pencabulan anak di bawah umur yang diduga dilakukan oknum camat di wilayah itu.

Saat diwawancarai potretnews.com melalui sambungan telepon, orang nomor dua di Kabupaten Pelalawan ini menyatakan mendukung sepenuhnya kinerja pihak kepolisian untuk memeriksa oknum camat bernisial SW dalam kasus dugaan pencabulan terhadap siswi SMK yang sedang magang di kantornya.

Karena dugaan perbuatan tersebut membuat rusak citra pejabat Pemerintah Kabupaten Pelalawan.
”Kita tidak main-main. Sebelum pihak kepolisian menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka, kita sudah menonaktifkan oknum tadi,” kata Nasarudin, Selasa (30/8/2022).

Secara terpisah, mantan Bupati Pelalawan HM Harris juga menyampaikan hal senada. Dirinya mendukung dan mendorong pihak penegak hukum untuk mengusut kasus ini sampai tuntas karena jika dugaan perbuatan oknum camat terbukti, itu jelas melanggar hukum dan perundangan yang lain.

”Kalau nanti terbukti, ya oknum camat itu harus menanggung risikonya. Bak kata pepatah, tangan mencincang bahu memikul,” pungkas pria yang pernah memimpin Pelalawan selama dua periode ini. ***

Kategori : Hukrim, Pelalawan
wwwwww