Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
biaya-sewa-tempat-di-pelalawan-expo-2015-dikeluhkan-pedagang-tarif-parkir-juga-sesuka-hati
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pelalawan Expo 2015 yang digelar di taman depan Kantor Bupati Pelalawan, Provinsi Riau, yang resmi dibuka 6 Oktober lalu, mulai dikeluhkan pedagang karena mahalnya biaya sewa tempat mencapai Rp3 juta.
antisipasi-kebakaran-asian-agri-mantapkan-peran-mpa
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Bertempat di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, bisnis unit Asian Agri - PT Mitra Unggul Pusaka mengadakan acara Konsolidasi dan Pemantapan Masyarakat Peduli Api (MPA).
materi-yang-disampaikan-hampir-sama-dan-selalu-dikawal-tim-sukses-warga-pelalawan-bingung-bedakan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Provinsi Riau, yang saat ini tengah berlangsung diharapkan berlangsung lancar sesuai dengn tahapan yang telah ditetapkan.
lahan-terbakar-milik-kud-bina-jaya-langgam-lebih-luas-dari-kebakaran-di-areal-2-perusahaan-kapolres
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kapolres Pelalawan, Riau, AKBP Ade Johan H Sinaga memastikan pihaknya serius mengusut kebakaran hutan dan lahan di wilayah itu.
mobil-dinas-masih-dikuasai-mantan-dprd-bupati-pelalawan-kalau-surat-ketiga-tidak-digubris-ditarik
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Meski massa pengabdiannya telah lama berakhir, namun banyak mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, Riau, yang belum memulangkan mobil dinas (mobnas). Setidaknya, ada 9 eks DPRD periode 2009-2014 yang masih "menguasai" mobnas.
solusi-pendidikan-saat-riau-darurat-asap-sekolah-hanya-2-kali-sepekan-dan-murid-wajib-pakai-masker
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akhirnya mengambil sikap atas persoalan libur sekolah yang hampir satu bulan. Solusi tegas yang diambil adalah dengan memberlakukan kegiatan belajar-mengajar 2-3 kali dalam sepekan.
asap-kiriman-telan-hampir-seluruh-wilayah-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Stasiun Pekanbaru menyatakan pada pagi ini terdapat 1.199 titik panas (hotspot) di Pulau Sumatera dan Riau hanya terdapat enam titik namun kembali "ditelan" asap kiriman yang terpantau terparah dalam beberapa pekan terakhir.
info-terbaru-jokowi-datang-ke-riau-8-oktober-mendatang-lagilagi-pejabat-riau-kalang-kabut-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah pejabat di Provinsi Riau, kembali disibukkan dengan rencana kedatangan Presiden Joko Widodo ke Bumi Lancang Kuning. Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pun segera memanggil Tim Satgas Karhutla dan kepala dinas terkait, untuk melaksanakan rapat mendadak di kediamannya, Sabtu (3/10/2015).
siapa-sebenarnya-pemilik-kebun-kud-bina-jaya-langgam-yang-dikabarkan-terbakar-agustus-lalu-berikut
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Aneh! Informasi tentang kebakaran lahan KUD Bina Jaya Langgam pada Agustus lalu yang kabarnya milik orang berpengaruh di Kabupaten Pelalawan, Riau, ternyata tidak beredar luas.
alfamart-bersaing-dengan-indomaret-usaha-kecil-yang-tergencet
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Masuknya ritel-ritel ternama seperti Alfamart dan Indomaret di Kabupaten Pelalawan, Riau, dinilai mengancam industri kecil dan menengah di wilayah itu. Omset para pelaku industri kecil (IKM) khususnya pedagang turun drastis. Pemerintah dinilai melakukan pembiaran hingga mulai ”membunuh” nyawa IKM.
wwwwww