Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
suami-kepsek-yang-dibacok-bawahannya-di-ukui-kecewa-dengan-dakwaan-jpu-sms-kasi-pidum-katanya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pembacaan dakwaan sidang kasus pembacokan kepala sekolah digelar di Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Pelalawan, Riau, pada Kamis (4/2/2016) lalu.
awal-tahun-2016-hakim-pn-pelalawan-vonis-bebas-2-terdakwa
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Pelalawan, Riau, pada awal tahun 2016 menjatuhkan vonis bebas terhadap 2 terdakwa.
waduh-lima-pelajar-smp-dan-mts-di-pelalawan-tertangkap-basah-sedang-asyik-ngelem
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Tingkat kenakalan remaja di Kabupaten Pelalawan, Riau, sudah sangat memperihatinkan. Dalam bulan ini saja, setidaknya sudah ada lima pelajar yang tertangkap basah sedang asyik ngelem.
sempat-dibekukan-karena-bakar-lahan-pt-lih-akan-kembali-beroperasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perusahaan perkenbunan sawit PT Langgam Inti Hibrindo (LIH) akan kembali beroperasi, pasca dibekukan karena tersangkut kasus kebakaran hutan dan lahan.
sebagian-besar-tower-seluler-di-pelalawan-disinyalir-tak-berizin
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Pelalawan, Riau, akan melakukan tindakan tegas terhadap keberadaan tower seluler tak berizin. Ditengarai, sebagian besar tower seluler tak memiliki izin.
tabrak-dengan-truk-di-jalan-berlubang-kakek-pemotor-tewas-di-lintas-timur
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Peristiwa tragis menimpa seorang kakek bernama Ibrahim Panjat (55), yang merenggang nyawa di jalanan. Sedangkan anak sang kakek bernama Lesi Mandiana Putri (21) kritis, setelah sepeda motor Astrea Legenda BM 4491 CA yang mereka kendarai bertabrakan dengan truk.
ratusan-tual-kayu-ilog-diamankan-polisi-di-anak-sungai-kampar-salempaya-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kepolisian Subsektor Pelalawan berhasil mengamankan ratusan tual kayu tak bertuan di aliran anak Sungai Kampar Salempaya yang berada di wilayah Kelurahan Pelalawan, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Riau.
sudah-puluhan-tahun-beroperasi-program-cd-dan-tanaman-kehidupan-pt-arara-abadi-tak-pernah-mengucur
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com -Masyarakat Desa Balammerah, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Riau, kecewa atas sikap PT Arara Abadi. Perusahaan dituding tak menunjukkan sikap peduli kepada masyarakat desa.
sempat-mengendap-8-tersangka-judi-sabung-ayam-di-pangkalanlesung-diserahkan-ke-jaksa-3-lagi-dpo
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sebanyak 11 tersangka judi sabung ayam yang ditangkap di Pangkalanlesung, Kabupaten Pelalawan, Riau, beberapa waktu lalu, dalam proses pengusutan dinyatakan lengkap (P-21).
sebagian-wilayah-riau-diprediksi-hujan-pada-siang-atau-sore-nanti-berikut-nama-kotakotanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru memprediksi sebagian wilayah di Provinsi Riau, diguyur hujan, Rabu (3/2/2016) ini.
wwwwww