PotretNews.com Selasa 20 November 2018

Ayo Buruan, Kalau Ada yang Minat... Pemkab Pelalawan akan Lelang 76 Kendaraan Dinas Usang

Ayo Buruan, Kalau Ada yang Minat... Pemkab Pelalawan akan Lelang 76 Kendaraan Dinas Usang

ilustrasi

Kamis, 28 April 2016 09:37 WIB

PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Pelalawan akan melakukan pelelangan kendaraan dinas yang masuk aset pemerintah sebanyak 76 unit, pada awal Mei 2016 nanti.

Kendaraan yang akan dilelang terdiri dari 53 unit kendaraan roda dua dan 23 unit kendaraan roda empat. Saat ini telah dilakukan penilaian dari tim surveyor Kantor Jasa Penilaian Publik (KJPB) Jakarta serta Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru, untuk menentukan harga.

Demikian disampaikan Sekdakab Pelalawan Drs H Tengku Mukhlis MSi melalui Kabag Aset Edi Surya SSos MSi, Rabu (27/4) di Pangkalankerinci.

Dikatakannya, bahwa hasil penilaian penentuan harga dari KPKNL ini, telah dilaporkan kepada Bupati Pelalawan untuk segera dibuatkan Surat Keputusan (SK) penetapan jadwal pelaksanaan lelang.

Ads
"Jadi, setelah Tim KPKNL menentukan harga dengan melihat langsung dan melakukan pendataan, pengecekan serta pemotretan kendaraan aset, maka hasilnya telah dilaporkan kepada pak Bupati untuk segera dibuatkan SK penetapan jadwal pelaksanaan lelang.

Dan Insya Allah, pelaksanaan lelang ini akan dilaksanakan pada awal Mei mendatang. Dimana saat ini, kami tengah melakukan penempelan harga, tahun dan jaminan lelang dengan jaminan separuh harga lelang wajib disetor para peserta yang akan mengikuti pelaksanaan pelelangan ini," terangnya.

Diungkapkan mantan Sekteratis BLH ini, bahwa peserta lelang terbuka untuk umum. Sedangkan pengumuman aset yang dilelang nantinya, akan diumumkan KPKNL dengan bentuk pengumuman disalah satu media yang dipilih.

"Jadi, semua masyarakat boleh ikut, hanya dengan KTP dan uang jaminan, maka bisa menjadi peserta lelang," ujarnya. ***

editor : wawan s
sumber : riaupos.co

wwwwww