Home > Berita > Siak

Tabrakan Maut di Km 63 Jalan Lintas Timur Pelalawan, Yunus Ariv Darwanto Tewas Seketika

Tabrakan Maut di Km 63 Jalan Lintas Timur Pelalawan, Yunus Ariv Darwanto Tewas Seketika

TKP kecelakaan lalu lintas di Desa Mekarjaya, Kabupaten Pelalawan.

Minggu, 01 Mei 2016 08:09 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kilometer (Km) 63 Jalan Lintas Timur Desa Mekarjaya, Kecamatan Pangkalankerinci, Pelalawan, Riau. Dalam peristiwa itu mengakibatkan seorang pemotor motor tewas di tempat. "Lakalantas terjadi antara sepeda motor Yamaha Mio BM 5478 IE dengan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya," kata Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga melalui Paur Humas Ipda MSijabat, Minggu (1/5/2016).

Disebutkannya, pemotor bernama Yunus Ariv Darwanto (25) merupakan warga Jalan Merpati, Desa Bukitagung, Kecamatan Kerinci Kanan, Siak. "Akibat kejadian itu, Yunus mengalami luka berat pada kepala hingga akhirnya meninggal di tempat kejadian," katanya.

Menurut Sijabat, kejadian berawal saat pemotor bergerak dari arah Pekanbaru menuju Pangkalankerinci. "Sepeda motor Yunus bergerak ke kanan jalan mendahului dump truck yang sedang rusak, bersaman bergerak dari arah berlawanan kendaraan tidak diketahui identitasnya," jelasnya.

Akibat jarak yang sudah terlalu dekat, lanjutnya, kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan hingga mengakibatkan pemotor tewas di tempat. "Korban dibawa ke RSUD Selasih Pangkalankerinci," ujar Sijabat. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Siak, Pelalawan, Hukrim
wwwwww