Baru 1,5 Bulan Nikah, Wanita Ini Ditemukan Tewas Tergantung Nilon di Kusen Rumahnya

Baru 1,5 Bulan Nikah, Wanita Ini Ditemukan Tewas Tergantung Nilon di Kusen Rumahnya

ilustrasi

Kamis, 28 April 2016 08:10 WIB

PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Warga Kelurahan Sekijang, Kecamatan Bandar Seikijang, Pelalawan, Riau, heboh. Sri Yani (21), warga setempat, ditemukan tewas tergantung di kusen kamar rumahnya dengan seutas tali nilon, Rabu (27/4/2016) sekira jam 10.30 WIB.

Menurut keterangan Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Paur Humas Ipda M Sijbat, korban yang baru saja menikah selama 1,5 bulan itu diduga bunuh diri.

Diungkapkannya, dari keterangan saksi pada saat kejadian terdapat kursi kayu setinggi 60 Cm, diduga digunakan korban untuk naik. Adapun jarak kaki korban dari lantai setelah tergantung setinggi 30 Cm.

"Selama hidupnya, korban tak pernah mengeluh sakit ataupun ada tabiat yang janggal," ujar Sijabat.

Lanjutnya, korban ditemukan ketika tetangga korban Ema (30) dan Hartini (36) berkunjung ke rumah korban. Namun setelah dipanggil, korban tidak kunjung menjawab.

"Kemudian, kedua tetangga itu membuka pintu rumah korban, yang kebetulan tidak terkunci. Keduanya mendapati korban telah tergantung di kusen kamar dengan seutas tali nilon," ungkap Sijabat.

Kemudian, Ema dan Hartini meminta bantuan tetangga lainnya, hingga korban akhirnya diturunkan oleh paman korban Broto (40) dengan dibantu warga lainnya.

"Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Puskesmas Seikijang untuk divisum," tutup Sijabat. ***


editor : wawan s
sumber : GoRiau.com

Kategori : Peristiwa, Pelalawan
wwwwww