Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
kejarkejaran-dengan-polisi-mobil-perampok-terguling-dalam-semak-di-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Dua perampok spesial alat berat berhasil diringkus tim gabungan Polres Pelalawan, masing-masing berinisial Bh (55) dan Sr (45) di Simpang Perak, Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau.
banyak-pegawai-pelalawan-terindikasi-narkoba-bnnk-sudah-tahu-siapa-saja-mereka
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Riau, disinyalir banyak sebagai pengguna narkotika. Hal ini akan ditindaklanjuti oleh BNNK Pelalawan dengan menggelar razia.
gelapkan-6-ton-pupuk-bersubsidi-kakek-70-tahun-diciduk-polisi-di-pelalawan
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Ada-ada saja cara yang dilakukan pengusaha nakal dalam meraup keuntungan dengan mengorbankan hak masyarakat. Seperti yang dilakukan pengusaha pupuk di Desa Lubuk Ogung, Kecamatan Bandar Seikijang, Pelalawan, Riau, Jumat (26/2/2016) pekan lalu.
polisi-gerebek-aktivitas-bongkar-muat-6-ton-pupuk-subsidi-di-gudang-jalintim-pelalawan-yang-akan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Polisi menggagalkan penjualan pupuk subsidi jenis urea dan phonska yang tidak sesuai dengan wilayah peruntukannya. Salah seorang berinisial H (70 tahun) diduga menyimpan pupuk itu dalam sebuah gudang miliknya di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Lubuk Ogung, Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan, Riau.
warga-asing-di-pelalawan-enggan-mengurus-sktt-kalau-ada-masalah-baru-kasakkusuk
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Warga asing yang ada di Kabupaten Pelalawan, Riau, sebagian besar enggan mengurus surat keterangan tinggal tetap (SKTT). Mereka baru kusuk-kasak mengurus dokumen terkait jika ada muncul masalah. Kondisi ini amat disayangkan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pelalawan.
hasil-tes-urine-13-pns-dan-honorer-pemkab-pelalawan-positif-konsumsi-sabu
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Sebanyak 13 oknum PNS dan honorer di lingkungan Pemkab Pelalawan menjalani test urin di Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), Kamis kemarin.
dicurigai-pakai-narkoba-13-pns-dan-honorer-pelalawan-dipaksa-pipis-di-kantor-bnnk
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pemberantasan terhadap penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang (Narkoba) tidak hanya di kalangan masyarakat saja. Bahkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintahan juga ikut disasar. Demikian juga di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan.
oknum-pns-pelalawan-tertangkap-bawa-sabu-dan-ganja-saat-nongkrong-di-gor
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Seorang oknum PNS berinisial AT (36) ditangkap Sat Narkoba Polres Pelalawan di Gedung olahraga (GOR) Tengku Pangeran, Jalan Sultan Syarif Kasim, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau karena kedapatan membawa sabu-sabu dan ganja.
nyamuk-aedes-aegypti-mulai-serang-perkantoran-besok-fkkbk-fogging-di-kejati-riau-dan-rumah-warga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Forum Komunikasi Keluarga Besar Kejaksaan (FKKBK) Provinsi Riau, Jumat (26/2/3016) besok melakukan foging di lingkungan Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau dan di beberapa tempat tinggal masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru.
polres-pelalawan-amankan-665-gram-sabu-632-kg-ganja-dan-18-tersangka
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Polres Pelalawan berhasil mengungkap sebanyak 16 kasus penyalahgunaan narkotika, sepanjang digelarnya Operasi Antik Siak. Saat ini kasusnya dalam tahap penyidikan yang ditangani Satuan Narkoba Polres Pelalawan dan jajaran Polsek.
wwwwww