Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
sudahlah-merambah-di-luar-izin-hgu-kini-pt-surya-bratasena-diduga-berupaya-perluas-arealnya-dengan
SOREK, POTRETNEWS.com - PT Surya Bratasena yang bermarkas di Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau ini dituding menggarap lahan di luar perizinan Hak Guna Usaha (HGU) yang dimiliki. Bahkan, perusahaan juga memanfaatkan lahan seluas 844 hektar yang merupakan tanah ulayat warga setempat.
ketua-dprd-pelalawan-meradang-namanya-dijual-oknum-peminta-jatah-proyek-di-instansi-pemerintah-dan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Provinsi Nasarudin SH MH meradang. Penyebabnya, belakangan ini diketahui jika namanya dijual oleh orang yang tak bertanggung jawab untuk memperoleh keuntungan pribadi dengan meminta proyek di sejumlah kantor dinas dan perusahaan.
kisah-suku-anak-dalam-jambi-yang-ngungsi-karena-asap-dan-kesasar-di-pekanbaru-satu-motor-dinaiki
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pekatnya asap di sejumlah kawasan di Sumatera, khususnya Provinsi Riau tidak hanya dirasakan warga di kota, tetapi juga di pelosok negeri. Bahkan akibat jerebu ini, sejumlah masyarakat pedalaman akhirnya memilih ”hijrah” ke Pekanbaru.
upayakan-nol-titik-api-asian-agri-fasilitasi-mpa
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Seiring kemarau panjang yang masih melanda Riau, maka Asian Agri menggalakkan peran MPA (Masyarakat Peduli Api) guna mewaspadai terjadinya karhutla (kebakaran hutan dan lahan).
sempat-dibebaskan-hakim-pn-pelalawan-2-sekuriti-penganiaya-sopir-truk-hingga-tewas-di-pos-jaga-pt
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Hampir setahun Kejaksanaan Negeri Pangkalankerinci, Provinsi Riau, menunggu putusan Mahkamah Agung (MA) terkait penganiayaan yang dilakukan oknum sekuriti PT Satria Rajawali Persada (SRP) yang merupakan sub kontraktor PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) bidang jasa pengamanan, hingga mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang.
tanggap-dampak-asap-asian-agri-keliling-desa-layani-warga
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Sebagaimana dengan unit usaha Asian Agri Group lainnya, maka PT Inti Indosawit Subur (PT IIS) Kebun Buatan juga tidak mau ketinggalan dalam rangka membantu warga yang terkena dampak asap.
dengan-dalih-diskkan-bupati-kepala-bkd-pelalawan-sebut-pns-boleh-jabat-ketua-panwas-ketua-bawaslu
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Entah karena belum memahami isi dan substansi UU Nomor 8 tahun 2015 tentang Pilkada, atau ada ”faktor” lain, Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Andi Yuliandri SKom menyebut jika pegawai negeri sipil/aparatur sipil negara (PNS/ASN) boleh menjabat Anggota atau Ketua Panitia Pengawas Pemilu/Pilkada.
remehkan-dan-tak-gubris-panggilan-bupati-pns-pemkab-pelalawan-berjemaah-tinggalkan-lapangan-saat
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Upacara peringatan HUT ke-16 Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, di halaman kantor bupati, pada Senin (12/10/2015) lalu, sedikit ”tercoreng” dengan aksi sejumlah pegawai sipil/aparatur sipil negara (PSN/ASN) yang ”berjemaah” meninggalkan lokasi sementara upacara belum dibubarkan oleh komandannya.
wawancara-cegat-soal-jalan-ini-bikin-bupati-pelalawan-terperanjat
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Aksi wawancara cegat seorang wartawan kepada Bupati Pelalawan, Povinsi Riau, HM Harris Sidang Paripurna istimewa Hari Ulang Tahun ke-16 Kabupaten Pelalawan, Riau, Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja Kota Pangkalankerinci, Senin (12/10/2015) , membuat sang bupati ”terperanjat”.
mantap-bupati-pelalawan-dukung-penegak-hukum-ungkap-pembakar-lahan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Bupati Pelalawan, Provinsi Riau, HM Harris mendukung upaya pihak aparat hukum dalam mengungkap para pelaku pembakaran hutan dan lahan (karhutla) di wilayah yang dipimpinnya.
wwwwww