Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
insya-allah-pelalawan-masuk-skema-jalur-kereta-api-trans-sumatera
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Guna meningkatkan sektor transportasi di Indonesia khususnya di Pulau Sumatera, pemerintah pusat akan membangun transportasi kereta api yang menghubungkan antarprovinsi di Pulau Sumatera. Kabupaten Pelalawan termasuk salah satu kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau kawasan sektor lintas kereta api antarpulau Sumatera.
tikam-perempuan-paruh-baya-pakai-obeng-ayong-diciduk-saat-sembunyi-di-rumah-temannya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelarian Andy Gunawan alias Ayong (32) setelah menikam Desi Usman (42) dengan menggunakan obeng terpaksa berakhir di rumah temannya di Jalan Bambu Kuning, Tenayan Raya, Pekanbaru. Korban yang mendapatkan luka tikaman di bagian rusuk sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad.
aksi-begal-di-simpang-tengkorak-langgam-pengendara-diserempet-dan-dipukuli-motornya-dilarikan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Juskal (26), terpaksa kehilangan sepeda motor miliknya karena dirampas oleh orang tak dikenal di sekitar Simpang Tengkorak, Desa Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, Sabtu (16/1/2016) malam sekira pukul 22.30 WIB.
hardianto-pastikan-tahun-ini-tak-ada-anggaran-untuk-jalan-yos-sudarso
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di APBD tahun 2016 dipastikan tidak ada lagi anggaran untuk Jalan Yos Sudarso yang terletak di Rumbai, Pekanbaru. Hal ini disebabkan perbaikan jalan tersebut sudah dianggarkan di APBD 2015 sebesar Rp32 miliar.
warga-yang-suka-bepergian-hatihati-hari-ini-riau-diprediksi-hujan-disertai-petir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru memprediksi provinsi Riau bakal diguyur hujan ringan, Minggu (17/1/2016).
terpeleset-masuk-ke-kapur-panas-seorang-pekerja-pt-rapp-alami-luka-bakar
PELALAWAN, POTRETNEWS.com – Seorang karyawan PT RAPP yang bekerja sebagai engineering di Riau Andalan Kertas (RAK) dikabarkan mengalami kecelakaan kerja.
anggota-dprd-pelalawan-gelenggeleng-kepala-temukan-ruang-kelas-i-rsud-selasih-jadi-gudang-obat
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Ruang kelas I yang ada di RSUD Selasih sejauh ini jauh dari layaknya sebuah ruangan tempat pasien. Selain dinding-dindingnya merembes jika hujan, sejumlah peralatan yang semestinya ada di sebuah ruangan kelas I, tak terpenuhi.
maling-iseng-bobol-kantin-dharma-wanita-kantor-bupati-pelalawan-sikat-tabung-gas-dan-bumbu-masak
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Aksi pencurian kembai terjadi di lingkungan Kantor Bupati Pelalawan, Jumat (15/1/2016). Kali ini kantin Darma Wanita (DW) kantor bupati menjadi sasaran garong.
sebulan-dibuntuti-polisi-bandar-narkoba-pelalawan-kepergok-sedang-membungkus-ganja-di-rumahnya
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Penangkapan bandar ganja di Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, MR (26), menjadi gebrakan bagi Polres Pelalawan dalam pemberantasan narkoba. Pekan lalu, bandar narkoba lain juga berhasil diringkus dan barang bukti yang disita hampir sama.
terkenal-lihai-akhirnya-bandar-narkoba-pelalawan-ditangkap-dengan-bb-setengah-kilo-ganja
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Pelalawan kembali meringkus bandar narkoba yang ada di Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, Rabu (13/1/2016). Polisi mengamankan seorang tersangka dan sejumlah barang bukti.
wwwwww