Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
nyamuk-aedes-aegypti-mulai-serang-perkantoran-besok-fkkbk-fogging-di-kejati-riau-dan-rumah-warga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Forum Komunikasi Keluarga Besar Kejaksaan (FKKBK) Provinsi Riau, Jumat (26/2/3016) besok melakukan foging di lingkungan Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau dan di beberapa tempat tinggal masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru.
polres-pelalawan-amankan-665-gram-sabu-632-kg-ganja-dan-18-tersangka
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Polres Pelalawan berhasil mengungkap sebanyak 16 kasus penyalahgunaan narkotika, sepanjang digelarnya Operasi Antik Siak. Saat ini kasusnya dalam tahap penyidikan yang ditangani Satuan Narkoba Polres Pelalawan dan jajaran Polsek.
asyik-main-judi-tiga-warga-pangkalankerinci-diciduk-polisi
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Tiga orang warga Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau terpaksa harus berurusan dengan Polres Pelalawan, Minggu (21/2/2016) sore lalu. Pasalnya ketiga laki-laki itu tertangkap tangan sedang bermain judi jenis QQ menggunakan kartu domino.
bak-cerita-di-filmfilm-seorang-korban-ungkap-dan-buru-sindikat-penipuan-dari-pekanbaru-hingga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berawal dari korban penipuan, Rahmad Zan justru bisa mengungkap sindikat penipuan alat-alat komputer. Namun sayang, kasus yang sudah dilaporkannya ke Polresta Pekanbaru itu sampai sekarang tidak jelas perkembangannya.‎
jasad-kakek-uban-ditemukan-pencari-ikan-terapung-di-sungai-kampar
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Warga Desa Sering, Kecamatan Pelalawan, Pelalawan, Riau, dikejutkan oleh penemuan seorang mayat laki-laki yang terapung di Sungai Kampar.
jembatan-km-35-jalan-lintas-pekanbaru-pangkalankerinci-hancur-diduga-akibat-truk-bermuatan-kayu
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Sebuah mobil truk BM 8507 PU milik PT Prima Kas yang juga mitra usaha PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dikabarkan terbalik di tanjakan dan menghantam tiang penahan jembatan yang hampir mengakibatkan ambruk di Km 35,5 Jalan Lintas Pekanbaru - Pangkalankerinci, Pelalawan, Riau.
masyarakat-bandar-petalangan-ngamuk-tuding-pt-serikat-putera-rusak-das-dan-garap-kuburan-tua-jadi
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Aliansi Masyarakat untuk Keadilan (AMUK) menggelar aksi damai di pabrik minyak kelapa sawit (PMKS) PT Serikat Putera yang berlokasi di Kecamatan Bandar Petalangan, Pelalawan, Riau. Perusahaan dituntut menyelesaikan berbagai persoalan yang ada.
das-sungai-buluh-di-bunut-pelalawan-lenyap-rata-dengan-tanah-konon-akibat-disulap-pt-adei-dengan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - PT Adei Plantation dituding telah merusak dan menghilangkan daerah aliran sungai (DAS) dengan menanam pokok kelapa sawit. Akibatnya, Sungai Buluh di Desa Buluh, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Riau, ”hilang” rata dengan tanah.
oknum-pns-dikabarkan-praktikkan-hukum-rimba-sekap-dan-pukuli-mantan-anggota-dprd-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Darmawan, seorang mantan Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Riau, dikabarkan telah menjadi korban penyekapan dan pemukulan oleh dua orang yang dikenalnya. Salah satu pelaku merupakan oknun PNS.
pecandu-narkoba-di-pelalawan-diimbau-segera-melapor-ke-bnnk-agar-direhab-akbp-andi-salamon-kalau
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Komisi gabungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan, Riau, menggelar rapat dengar pendapat (RDP) bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan, Senin (15/2/2016). Rapat digelar di auditorium lantai 3 Gedung DPRD.
wwwwww