Razia Diskotik Score, Polisi Temukan Pil Happy Five, 7 Pengunjung Dites Urine

Razia Diskotik Score, Polisi Temukan Pil Happy Five, 7 Pengunjung Dites Urine

Anggota Satnarkoba Polresta Pekanbaru saat melakukan tes urine pengunjung Diskotik Score, Minggu (7/2/2016) dini hari.

Minggu, 07 Februari 2016 07:20 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Kepolisian Polda Riau dan Polresta Pekanbaru melakukan razia dalam rangka Operasi Simpatik, Minggu (7/2/2016) dini hari. Tim pertama yang langsung dipimpin oleh Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Hermansyah sempat melakukan tes urine terhadap tujuh orang pengunjung lantaran menemukam satu butir narkoba H5 atau kerap disebut halimah.

Awalnya tim pertama yang terdiri dari Kasat Narkoba Kompol Iwan Lesmana Riza SH melakukan apel di halaman Polresta Pekanbaru. Selanjutnya Tim tersebut langsung menuju Diskotik Score, satu persatu para pengunjung dilakukan penggeledahan. Tepat di salah satu meja, aparat Kepolisian menemukan satu butir narkoba jenis H5 atau Happy Five. Mendapatkan hal tersebut, akhirnya anggota langsung memeriksa urine tujuh orang pengunjung.

Setelah melakukan razia narkoba di Diskotik Score, anggota kembali bergerak menuju Diskotik Dragon di Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Limapuluh. Puluhan aparat Kepolisian dibuat kebingungan di tempat hiburan malam yang cukup terkenal ini. Kenapa tidak, biasanya tempat hiburan malam tersebut sangat ramai dikunjungi oleh kaula muda tiba-tiba hanya dikunjungi lima orang saja.

Tempat terakhir Tim Satu tersebut melakukan razia Karoke Happy Puppy Jalan Jendral Sudirman. Di sini Kombes Pol Hermansyah cukup dibuat berang, karoke keluarga yang memiliki dua cabang tersebut hingga pukul 02.00 WIB belum juga tutup. Malah saat ditanyakan izinnya, salah satu karyawan yang diduga penanggung jawab tidak bisa menunjukkan.

"Kita melakukan razia ini untuk menjalankan operasi Antik yang telah dimulai, dan kepada tujuh orang pengunjung tadi kita lepaskan lantaran tidak terbuki hasil urine positif. Sedangkan operasi Antik akan kita lakukan terus menerus," tutup Kasat Narkoba Kompol Iwan Lesmana Riza SH.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:riaupos.co
wwwwww