Terdengar Suara Pecah Ban, Lalu Brak...! Mobil Avanza Tabrak Pohon di Depan Museum Jalan Sudirman Pekanbaru

Terdengar Suara Pecah Ban, Lalu Brak...! Mobil Avanza Tabrak Pohon di Depan Museum Jalan Sudirman Pekanbaru

Beginilah kondisi mobil Suriadi setelah menabrak pohon di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru. (foto: riaupos.co)

Sabtu, 06 Februari 2016 13:12 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Braaaak. Suara dentuman keras langsung memancing perhatian masyarakat di sekitar Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Riau, tepatnya di depan Museum Sang Nila Utama, Jumat (5/2/2016) siang.

Tanpa dikomandoi, mereka berlari menuju ke sumber suara.  Mobil Avanza BM 1321 QP terlihat remuk di bagian depannya. Akibat pecah ban, mobil yang dikemudikan Suriadi (21) itu menabrak pohon di pinggir Jalan Sudirman.

Suriadi menuturkan, ia datang dari arah Jalan Arifin Achmad menuju pusat kota.  Namun, sesampainya di depan museum daerah, mobil yang dikemudikannya tersebut mengalami pecah ban hingga oleng. Tidak ingin mengambil risiko, Suriadi langsung membanting stir ke arah kiri.

Tanpa diduganya,  ternyata mobil menabrak pohon.Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kondisi mobil mengalami kerusakan cukup serius di bagian depannya. Aparat kepolisian juga langsung turun ke lokasi dan mengatur arus lalu lintas kendaraan yang sempat macet panjang di sekitar lokasi.

”Mobilnya telah dibawa petugas Lantas Polresta. Dari keterangan yang kami dapatkan di lokasi, menurut keterangan pengemudinya bahwa, mobil tersebut awalnya mengalami pecah ban bagian kirinya hingga pengemudi langsung banting stir sehingga mobil tersebut menabrak pohon. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Pengemudinya dalam keadaan baik-baik saja,” ujar Kanit Lantas Polsek Bukit Raya Ipda Zulkifli. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Peristiwa, Pekanbaru
Sumber:Riaupos.co
wwwwww