Kaca Mobil Warga Tembilahan Dipecahkan Bandit saat Makan Siang di Jalan Dahlia Pekanbaru

Kaca Mobil Warga Tembilahan Dipecahkan Bandit saat Makan Siang di Jalan Dahlia Pekanbaru

Ilustrasi/Bandit pecah kaca.

Sabtu, 06 Februari 2016 20:37 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Para pelaku kejahatan dengan modus pecah kaca mobil kian marak terjadi di Kota Pekanbaru, Riau. Kali ini yang menjadi korban Herdian Asmi (48) warga Jalan Swarna Bumi Nusa Indah Tembilahan, Jumat (5/2/2016) siang. Korban yang meninggalkan satu unit tas berisikan laptop raib digondol pelaku.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat MM saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto SIK, Sabtu (6/2/2016) siang mengatakan bahwa peristiwa yang dialami oleh korban terjadi di jalan Dahlia Kecamatan Sukajadi sekitar pukul 14.00 WIB. Korban yang baru saja selesai makan siang tiba-tiba terkejut melihat kaca sebelah kiri bagian tengah telah pecah.

" Korban yang terkejut melihat kaca mobilnya pecah, akhirnya korban langsung memeriksa tas ransel didalam mobilnya. Ternyata tas telah hilang dengan didalamnya terdapat baju serta laptop dan satu unit handpone milik korban," jelas Kasat.

Korban yang terkejut sempat berusaha bertanya kepada warga sekitar siapa pelaku yang mencuri tas didalam mobilnya, tetapi usaha korban hanya sia-sia. Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 4,5 juta .

" Kita telah melakukan penyelidikan terhadap laporan korban, dan beberapa orang saksi telah kita lakukan pemeriksaan. Sedangkan beberapa alat bukti saat kita melakukan olah TKP telah kita amankan," ujar kasat. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Hukrim, Pekanbaru, Inhil
Sumber:Riaupos.co
wwwwww