Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
rusak-gerbang-kantor-gubri-saat-demo-asap-pemprov-riau-laporkan-mahasiswa-ke-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Unjuk rasa yang dilakukan gabungan mahasiswa Pekanbaru di kantor Gubernur Riau yang berujung pada perusakan pintu pagar, Senin (21/9/2015) lalu, akhirnya dilaporkan oleh Pemerintah Provinsi Riau ke Polresta Pekanbaru.
ratusan-umat-islam-ikuti-salat-idul-adha-di-lapangan-smk-muhammadiyah-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan umat Islam melaksanakan salat Idul Adha di lapangan SMK Muhammadiyah di Jalan Cipta Karya, Tampan, Pekanbaru, Riau, Rabu (23/9/2015).
karena-jokowi-tak-suka-seremoni-pemko-pekanbaru-ciptakan-situasi-seolah-tak-ada-penyambutan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, mengatakan Presiden Joko Widodo pada kunjungannya ke Riau, pada Jumat (25/9) mendatang akan meninjau salah satu posko asap yakni Puskesmas Rawat Inap Simpang Tiga, guna menyaksikan pelayanan dan penderita penyakit paska terpapar kabut asap.
presiden-jokowi-berkurban-satu-ekor-sapi-besar-di-masjid-agung-an-nur-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan berkurban satu ekor sapi di Masjid Agung An Nur Pekanbaru Jelang kedatangannya meninjau upaya pencegahan kebakaran lahan dan bencana kabut asap di Kabupaten Kampar pada 25 September mendatang.
setelah-kemarin-sempat-hilang-akibat-diguyur-hujan-3-wilayah-kembali-diselimuti-kabut-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Titik api di sebagian wilayah Sumatera meningkat tajam, Selasa (22/9/2015) sore. Tercatat sedikitnya ada 591 titik api menyebar di enam provinsi. Sementara di Riau, kabut asap terpantau kembali menyelimuti sejumlah kota.
demo-asap-massa-robohkan-pagar-kantor-gubernur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Amukan ratusan massa tidak bisa terbendung. Pagar depan Kantor Gubernur Riau di Jalan Sudirman, Pekanbaru patah hingga mereka yang rata-rata berasal dari mahasiswa berhasil masuk, Senin (21/9/2015).
waduh-jumlah-penderita-ispa-di-pekanbaru-meningkat-400-persen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota Pekanbaru, mengklaim sejak wilayah ini terpapar kabut asap sebulan lalu, jumlah warganya yang terjangkit Infeksi Saluran Pernapasan Atas atau ISPA mengalami kenaikan 400 persen.
apakah-ini-juga-garagara-asap-rumah-pun-ikut-dibawa-mengungsi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Riau sedang dikerubungi asap dan sudah banyak warga yang mengungsi dari lokasi kebakaran lahan. Tiba-tiba sebuah truk melintas dengan membawa rumah mungil di atasnya. Apakah ini juga mengungsi karena asap?
diduga-disengaja-hutan-sekitar-bandara-ssk-ii-pekanbaru-terbakar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hebat hanguskan kawasan hutan di sekitar Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau, Senin (21/9/2015) sore, sekitar pukul 15.30 WIB. Sedikitnya tiga unit mobil pemadam kebakaran (damkar) diterjunkan untuk memadamkan api.
paman-cabuli-ponakan-umur-5-tahun-kepergok-dihajar-setelah-babakbelur-diserahkan-ke-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bejat benar. Daus P (38), warga Pekanbaru, tega mencabuli keponakannya sendiri, De yang masih berusia lima tahun. Perbuatan pelaku itu dipergoki ayah korban sendiri dan kemudian dilaporkan ke polisi.
wwwwww