Subhanallah! Mesjid Ash-Shalihin Tak Tersentuh Api saat Kebakaran Hebat di Jalan Karet

Subhanallah! Mesjid Ash-Shalihin Tak Tersentuh Api saat Kebakaran Hebat di Jalan Karet

Mesjid Ash-Shalihin tak tersentuh api saat kebakaran hebat di Jalan Dr Leimena (d/h Jalan Karet) Pekanbaru, Jumat (12/2/2016) siang.

Sabtu, 13 Februari 2016 06:40 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keajaiban terjadi saat peristiwa kebakaran menghanguskan puluhan rumah di Jalan Dr Leimena, atau dulunya dikenal sebagai Jalan Karet, Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (12/2/2016) siang. Mesjid Ash-Shalihin, yang terletak tepat di tengah lokasi permukiman padat penduduk, sama sekali tak tersentuh api saat terjadi kebakaran hebat.

Pantauan di lokasi, tidak terlihat adanya tanda-tanda kerusakan pada bagian fisik bangunan mesjid. Kondisi berbeda justru terlihat dari beberapa bangunan rumah yang ada di sebelah mesjid. Bangunan rumah itu hangus terbakar.

Meski begitu, sejumlah warga di sana telah melakukan upaya antisipasi dengan mengeluarkan sejumlah barang-barang dari dalam mesjid.

Diketahui, kebakaran di Jalan Dr Leimena telah menghanguskan puluhan rumah penduduk. Petugas pemadam kebakaran (damkar) berhasil menjinakkan api satu jam setelah kebekaran itu terjadi. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Peristiwa, Pekanbaru
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww