Pekanbaru Membara, Puluhan Rumah dan Kios di Jalan Karet Terbakar

Pekanbaru Membara, Puluhan Rumah dan Kios di Jalan Karet Terbakar

Kebakaran hebat melanda rumah dan kios warga di Jalan Karet, Pekanbaru, Jumat (12/1/2016) siang, beberapa saat lalu. (foto: riaubook.com)

Jum'at, 12 Februari 2016 15:03 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hebat terjadi di Jalan Karet Kelurahan Sukaramai Kecamatan Pekanbaru Kota, Riau, Jumat (12/2/2016) siang. Puluhan rumah dan kios tampak dilalap api yang dengan cepat terus menjalar kerumah lainnya. Kondisi perumahan yang padat menjadikan api dengan cepat merembet ke rumah lainnya. Suasa panik dan histeris jelas terlihat dari lokasi kejadian.

Pemilik rumah yang masih sempat menyelamatkan barangnya terus berupaya berlari dan memindahkan ketempat yang lebih aman. Sampai berita ini tulis, api masih berkobar dan warga sekitar masih terlihat panik.

Dua mobil pemadam kebakaran dari Pemko Pekanbaru tampaknya belum sanggup mengatasi api. Kondisi tersebut sempat mempengaruhi kondisi warga yang kian panik karena api yang tidak terkendali. Belum dipastikan penyebab kebakaran. Pemadam masih berupaya memadamkan api dibantu warga. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww