Digagalkan Wanita saat Curi Motor, Pria Bertato Ini Babak Belur Dihajar Warga

Digagalkan Wanita saat Curi Motor, Pria Bertato Ini Babak Belur Dihajar Warga

Dengan wajah babak belur, Ar diserahkan ke Mapolsek Tampan, dinihari tadi

Selasa, 01 Maret 2016 11:22 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan, Pekanbaru,Riau mengamankan seorang lelaki pengangguran berinisial Ar (32), Selasa (1/3/2016) dinihari tadi. 

Ar tertangkap tangan saat akan melarikan motor warga. Walhasil, pelaku pun babak belur jadi bulan-bulanan.

Ar gagal mencuri motor lantaran kepergok oleh istri korban bernama Hengki Fernando. Dengan sigap sang istri merangkul Ar sambil berteriak maling. Teriakan inilah yang memicu perhatian warga, termasuk suaminya Hengki yang saat kejadian tengah menyusun barang di warung mereka, Jalan HR Subrantas, simpang Bangau Sakti, Tampan.

Tak butuh waktu lama, Ar langsung dikepung warga sebelum sempat melarikan diri. Sedangkan temannya malah meninggalkan Ar demi menyelamatkan diri. Dengan wajah yang babak belur, Ar kemudian diserahkan ke Mapolsek Tampan untuk diproses hukum.

"Kejadiannya sekitar pukul 01.30 WIB dinihari tadi. Si korban (Hengki) baru pulang berbelanja dan langsung masuk warung untuk menyusun barang. Dia lupa mencabut kunci kontak dan meninggalkan motornya dalam keadaan menyala di luar," sebut Kapolsek Tampan, Kompol Ari Setiawan Wibowo.

"Mereka (Pelaku,red) ada dua orang dengan menggunakan motor Vixion. Melihat motor menyala, salahseorang pelaku (Ar) turun dan bermaksud mencurinya, tapi ketahuan istri korban. Dia langsung merangkul pelaku agar tidak kabur dan warga lainnya mengepung yang bersangkutan," terang Kapolsek Tampan.

Sambil meringis menahan sakit, Ar pun akhirnya dijebloskan ke sel tahanan Polsek Tampan untuk selanjutnya menjalani proses penyidikan. "Kita akan lacak siapa rekannya dan sudah berapa kali pelaku melakukan aksi serupa (Curanmor)," singkat Kompol Ari, Selasa pagi. ***

(wawan setiawan)
Kategori : Hukrim, Pekanbaru
Sumber:GoRiau.com
wwwwww