Penertiban Tempat Hiburan di Bulan Ramadan

Polisi Nyaris Tertipu saat Razia ke ”Millenium” Jalan Tuanku Tambusai... kalau dari Luar Terlihat Tutup, tapi di Dalam Pengunjung yang Nyodok Biliar Ramai

Polisi Nyaris Tertipu saat Razia ke ”Millenium” Jalan Tuanku Tambusai... kalau dari Luar Terlihat Tutup, tapi di Dalam Pengunjung yang Nyodok Biliar Ramai

Kondisi pintu depan Millenium Billiard & Cafe saat personel Polresta Pekanbaru hampir tertipu ketika melakukan razia, Sabtu (11/6/2016) malam. (foto: riaupos.co)

Minggu, 12 Juni 2016 07:28 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan anggota Polresta Pekanbaru terus melakukan penertiban terhadap tempat hiburan malam yang membandel, memang mayoritas para pengusaha tidak berani mengindahkan larangan tersebut. Akan tetapi satu tempat arena hiburan permainan biliar dan kafe bernama Millenium yang terletak di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru Provinsi Riau ditemukan petugas masih nekat menjalani aktivitas, Sabtu (11/6/2016) malam.

Awalnya sekitar pukul 23.30 WIB puluhan anggota kepolisian hampir saja tertipu, ketika petugas berhenti di depan ruko pintu masuk tempat tersebut tertutup sangat rapat. Lampu mati dan kayu-kayu yang berserakan di luar seolah tidak ada aktivitas di dalam sana. Namun petugas yang penasaran tetap turun dan menyisirnya, ternyata satu pintu rahasia serta parkiran yang gelap disediakan oleh pemilik.

Sesampainya di lantai 2, para personel yang berpakaian dinas serta preman langsung masuk ke dalam arena. Dentuman musik serta suara heboh pengunjung tiba-tiba sunyi, para pengunjung serta para karyawati berpakaian seksi terlihat pucat ketika petugas meminta agar mengeluarkan identitasnya.

Hampir 30 menit aparat kepolisian melakukan pendataan, dan para pemaian langsung disuruh untuk kembali ke rumahnya. Sedangkan kepada pengelola aparat kepolisian meminta agar menaati imbauan pemerintah.

"Razia seperti ini akan terus kami lakukan selama Ramadan, dan kepada pemilik yang berani membuka akan kami segel tempatnya. Selain itu kami juga akan merekomendasikan tempat hiburan tersebut dicabut izinnya," ujar Kapolresta Pekanbaru AKBP Tonny Hermawan SIK saat dikonfirmasi melalui Wakapolresta AKBP Ady Wibowo SIK. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Riaupos.co

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww