Pengusaha Konter Handphone Senapelan Plaza Kena Hipnotis Pria Bergaya Parlente

Pengusaha Konter Handphone Senapelan Plaza Kena Hipnotis Pria Bergaya Parlente

Ilustrasi.

Minggu, 12 Juni 2016 09:53 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Romadoyuni (32) seorang pengusaha konter handphone di Plaza Senapelan Pekanbaru Provinsi Riau terpaksa merugi jutaan rupiah setelah dua unit handphone miliknya raib dibawa seorang pria tidak dikenalnya, Sabtu (11/6/2016) siang. Pelaku yang berlagak ingin memborong membuatnya percaya. Kapolsek Limapuluh Kompol Dedy Herman SIK saat dikonfirmasi, Minggu (12/6/2016) pagi mengatakan bahwa peristiwa yang dialami oleh korban tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu korban yang tengah melayani pembeli tiba-tiba dipanggil oleh seorang pria dengan berlagak ingin membeli handphone.

"Setelah melihat-lihat, pelaku mengaku dengan korban akan membeli dua unit handphone jenis Samsung E7 dan Iphone. Melihat pelaku serius korban menunjukkan handphone jenis tersebut, tidak beberapa lama pelaku menyebut akan kembali dan ingin mengambil uang ke tempat mesin ATM," kata kapolsek.

Tidak beberapa lama pelaku pergi, korban baru menyadari jika dua unit handphone yang ditunjukkan kepada pria tersebut belum dikembalikan dengannya. Korban yang panik sempat mencoba mencari di sekitar Plaza Senapelan. Tetapi pelaku sudah tidak ditemukan kembali.

"Pelaku masih dalam pengejaran, dan korban telah kami mintai keterangannya. Selain itu beberapa bukti lain seperti hasil rekaman CCTV juga kami minta," ujar kapolsek. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Riaupos.co

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww