Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
sodomi-abg-di-pekanbaru-dan-bawa-kabur-motornya-pelaku-tertangkap-di-inhu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah beberapa hari buron, akhirnya Ds (22), tersangka pencurian sepeda motor dan pencabulan terhadap Wa (16), Selasa (16/2/2016) pekan lalu, berhasil diringkus anggota Satreskrim Polsek Tampan. Pelaku yang diciduk di kampungnya Air Molek, Inhu, Riau pada Sabtu (27/2/2016).
polsek-senapelan-razia-warung-pinggir-jalan-puluhan-botol-miras-disita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Banyaknya laporan masyarakat yang gerah dengan penjual minuman keras di kedai kelontong Jalan Juanda disikapi Polsek Senapelan dengan menggelar razia, Senin (29/2/2016) malam. Dalam razia tersebut, aparat berhasil menyita puluhan botok minuman keras berbagai merek.
musda-ke11-usai-inilah-13-pimpinan-muhammadiyah-dan-9-aisyiyah-kota-pekanbaru-periode-20162021
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Musyawarah Daerah (Musda) ke-11 Muhammadiyah dan ’Aisyiyah Kota Pekanbaru telah sukses dilaksanakan. Prosesi penutupan digelar di Aula SMA Muhammadiyah Satu Jalan KH Ahmad Dahlan Pekanbaru, Minggu (28/2/2016) malam oleh Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau Dr Saidul Amin MA.
lho-kok-kata-legislator-roni-amriel-penjualan-kantong-plastik-di-swalayan-tak-ada-payung-hukum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masyarakat mempertanyakan dasar hukum pembelian kantong plastik Rp 200, jika berbelanja di supermarket, swalayan, toko dan sejenisnya. Apalagi penjualan tersebut kini sudah berlaku, khususnya di Kota Pekanbaru.
dua-perampok-berparang-kuras-brankas-alfamart-jalan-srikandi-rp21-juta-melayang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Toko ritel supermarket Alfamart kembali jadi sasaran perampokan. Kali ini peristiwa tersebut dialami oleh Alfamart Yang berada di Jalan Srikandi, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, Minggu (28/2/2016) pagi. Pelaku yang berjumlah dua orang menggunakan parang, berhasil menjarah brangkas berisi uang tunai Rp21 juta.
ngaku-polisi-begal-sukses-tilap-motor-abg-nongkrong
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi pembegalan kembali terjadi di Pekanbaru, Provinsi Riau. Kali ini modusnya berbeda, yakni dengan mengaku sebagai anggota kepolisian. Hasilnya, satu unit sepeda motor Satria FU sukses berpindah tangan.
sehari-tiga-aksi-pecah-kaca-mobil-terjadi-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga peristiwa pencurian dengan modus pecah kaca terjadi di wilayah hukum Kota Pekanbaru, Minggu (28/2/2016) kemarin.Dari ketiga peristiwa yang berdasarkan laporan ke Polresta Pekanbaru dan jajaran Polsek, pelaku setidaknya mendapatkan menguras harta korban mencapai Rp 119 juta dihitung dari barang-barang yang dijarah di dalam mobil.
purapura-pinjam-cangkul-pemuda-rumbai-ini-sekap-dan-nyaris-perkosa-tetangga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ngakunya pinjam cangkul, Js (22) seorang pemuda nyaris memperkosa tetangganya sendiri berinisial R (26) di kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Ahad (28/2/16) siang. Pelaku sempat menyekap dan melukai korbannya sebelum ia diamankan warga sekitar. Akibat perbuatannya pelaku kini mendekam di penjara.
pulang-umrah-bupati-inhil-gelar-syukuran-dan-langsung-pimpin-doa-selamat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bertempat di rumah pribadi di Jalan Rawabening 39, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya Pekanbaru, Riau, Sabtu, (27/2) dilaksanakan doa selamat atas kembalinya Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan bersama istri Hj Zulaikhah dari menunaikan ibadah umrah.
diduga-ribut-garagara-wanita-tiga-pria-baku-hantam-di-tempat-karaoke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perkelahian acap terjadi di tempat hiburan malam di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Pemicunya bisa disebabkan saling senggol, pengaruh minuman bahkan disebabkan oleh wanita, seperti halnya yang dialami Riyono, Sabtu (27/2/2016) malam.
wwwwww