Ramadan, Diskotek dan Karaoke di Kota Madani Pekanbaru Ada yang Buka hingga Jelang Sahur

Ramadan, Diskotek dan Karaoke di Kota Madani Pekanbaru Ada yang Buka hingga Jelang Sahur

DJ berpakaian seksi di Diskotek MP Club hingga pukul 02.30 WIB masih memainkan musik. (foto: riaupos.co)

Minggu, 12 Juni 2016 08:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Unik memang Kota Bertuah dan tanah Melayu ini, banyak problem serta masalah yang disugukan kepada masyarakat. Mulai dari sampah menumpuk hingga tempat hiburan malam yang tidak ambil pusing atas larangan beroperasi selama Ramadan menjadi masalah saat ini. Kota Madani yang menjadi program Wali Kota Firdaus MT sepertinya hanya dipandang sebelah mata oleh pengusaha tempat hiburan malam, larangan tidak beroperasi disaat malam Ramadan seolah-olah hanya gertakan semata. Terlebih petugas kemanan yang berwenang baik itu Satpol PP atau pun kepolisian kurang melakukan razia atau penertiban tempat-tempat hiburan malam.

Penelusuran ke tempat-tempat hiburan malam pada Minggu (12/6/2016) dini hari menemukan beberapa club atau diskotek seperti MP Club, SP Club dan Dragon masih membuka tempatnya. Lantunan ayat suci Alquran yang berkumandang di Ibu Kota Provinsi Riau ini bukanlah halangan untuk seorang DJ (disc jockey) memainkan musik.

Dentuman musik yang keras serta teriakan pengunjung berpakaian seksi dengan disuguhi minuman keras semata-mata bulan Ramadan hanyalah simbol saja.

Hingga pukul 02.30 WIB ratusan pengunjung serta musik yang keras masih berlangsung di dalam Pub Diskotik Mall Pekanbaru. Memang jika memasuki lantai dasar tempat awal pengunjung masuk diskotek ini lampu akan terlihat mati, namun jika diperhatikan satu persatu pengunjung berpakaian seksi akan keluar masuk. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Riaupos.co

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww