BREAKING NEWS: Buruh Sampah Kembali Demo ke Kantor Wali Kota Pekanbaru dan Berencana ”Menginap”

BREAKING NEWS: Buruh Sampah Kembali Demo ke Kantor Wali Kota Pekanbaru dan Berencana ”Menginap”

Puluhan pekerja kebersihan yang tergabung dalam Aliansi Buruh Kebersihan bersama Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pelanbaru bersiap-siap di Jalan Cit Nya Dien sebelum menuju Kantor Walikota untuk melakukan unjuk rasa, Selasa (14/6/2016).

Selasa, 14 Juni 2016 10:37 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan pekerja kebersihan yang tergabung dalam Aliansi Buruh Kebersihan bersama Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pelanbaru bersiap-siap di Jalan Cut Nyak Dien sebelum menuju kantor wali kota untuk melakukan unjuk rasa, Selasa (14/6/2016). Sebelumnya, para buruh sampah juga melakukan aksi yang sama beberapa hari yang lalu, namun sepertinya tidak membuahkan hasil.

"Hari ini kita kembali ke Kantor Wali Kota Pekanbaru, Riau, bila tidak ada tanggapan sampai sore, kita akan membuka tenda di sana," ujar seorang peserta aksi yang enggan disebutkan namanya.

Dalam pernyataan sikapnya massa menuntut agar Wali Kota Pekanbaru menyelesaikan masalah upah buruh sampah dengan segera melunasi utang gaji para buruh bulan April dan Mei, selain itu, meminta agar pemerintah memperjelas dan menjamin status dan kesejahteraan buruh sampah Kota Pekanbaru. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

wwwwww