PotretNews.com Jum'at 19 Oktober 2018

Meski Dicibir, Kepala DKP Pekanbaru Edwin Supradana Percaya Diri Temui Buruh Sampah yang Demo di Kantor Wali Kota, ”Saya Tidak Bersalah”

Meski Dicibir, Kepala DKP Pekanbaru Edwin Supradana Percaya Diri Temui Buruh Sampah yang Demo di Kantor Wali Kota, ”Saya Tidak Bersalah”

Demo buruh sampah di depan kantor Wali Kota Pekanbaru. (foto: goriau.com)

Selasa, 14 Juni 2016 12:30 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Niat baik Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Edwin Supradana menemui massa buruh pengunjuk rasa ternyata tidak mendapat simpati. Ia justru mendapat cibiran dari ratusan massa yang mengaku tahu seluk beluk kesalahan dan keterkaitannya dengan persoalan sampah."Saya temui mereka yang berdemo karena saya tidak bersalah," ungkap Edwin ketika diwawancarai, usai menemui pendemo sampah di depan Kantor Walikota Pekanbaru, Selasa (14/6/2016).

Dikatakan Edwin, ratusan pendemo menolak ditemuinya karena mereka ingin bertemu langsung dengan Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus MT. Padahal, Firdaus saat ini sedang mengikuti rapat koordinasi program pemberantasan korupsi terintegasi di lingkungan pemerintah saerah se-Provinsi Riau.

"Mereka mau menunggu pak wali kota. Tapi kemungkinan acara yang diikuti pak wali kota ini sampai sore," tuturnya. Pantauan di lapangan, ratusan massa yang terdiri dari buruh kebersihan di Pekanbaru ini dipersilahkan memasuki halaman Kantor Walikota Pekanbaru untuk menunggu kedatangan Firdaus MT.

Ads
Sebagai jaminan agar massa tidak berbuat rusuh dan merusak fasilitas yang ada, Koordinator aksi buruh kebersihan yang digawangi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pekanbaru tersebut mempertaruhkan dirinya. "Kalau bapak-bapak buruh ini membuat onar, tangkap saya pak. Saya yang akan menjamin," ujarnya. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
GoRiau.com

wwwwww