PotretNews.com Jum'at 19 Oktober 2018
Home > Berita > Umum

Masya Allah… Ikut Ajakan Sahur Bareng, Gadis Ini Malah Diperkosa Pria Kenalannya Menjelang Imsak

Masya Allah… Ikut Ajakan Sahur Bareng, Gadis Ini Malah Diperkosa Pria Kenalannya Menjelang Imsak

Ilustrasi.

Kamis, 16 Juni 2016 16:39 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Malang benar nasib Pa (22), gadis muda ini mengaku diperkosa pria kenalannya, Mf (32), Rabu (15/6/2016) kemarin. Modusnya, korban diajak makan sahur di mess perusahaan tanpa adanya orang lain selain mereka berdua.Kepala Satreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Arianto mengatakan, korban sudah dimintai keterangannya. Kini polisi mengumpulkan alat bukti untuk melakukan penangkapan.

"Visum terhadap korban sudah kita lakukan, para saksi juga sudah kita periksa," ungkap Bimo saat dikonfirmasi, Kamis (16/6/2016)

Dari keterangan korban, peristiwa pemerkosaan terhadapnya terjadi sekitar pukul 04.50 WIB, setelah imsak. Sebelum kejadian, awalnya pelaku menghubungi korban sekitar pukul 03.00 WIB dan mengajaknya untuk makan sahur di luar.

Ads
"Akan tetapi setelah itu korban malah dibawa ke mess sebuah perusahaan di Jalan Tanjung Datuk Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru" kata Bimo.

Di dalam mess CV SPJ itu, pelaku langsung menjalankan aksinya. Korban dipaksa untuk berhubungan badan, meski sempat menolak, pelaku memaksa dan korban langsung diperkosa.

Setelah puas melepaskan nafsunya pelaku langsung mengantar korban pulang. Dalam kondisi memprihatinkan dan tetesan air mata, korban pulang dan langsung menceritakan kejadian yang dialaminya kepada keluarga. Sontak, orang tua korban tidak terima anaknya diperkosa dan langsung melapor ke Mapolresta Pekanbaru, Riau. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Merdeka.com

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww