Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
darnil-pastikan-jam-operasional-alfamart-dan-indomaret-di-pekanbaru-telah-melanggar-perda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kota Pekanbaru Darnil mengatakan operasional pusat perbelanjaan Indomaret dan Alfamart telah melanggar Perda Nomor 9 Tahun 2014 tentang Pengelolaan Pasar Rakyat Pusat Perbelanjaan dan Swalayan.
pedagang-pasar-kaget-rumbai-mengamuk-di-kantor-wali-kota-pekanbaru-mobil-lurah-rumbai-bukit
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Awalnya kedatangan puluhan warga Rumbai yang tergabung dalam Komunitas "Pasar Kaget" ke Kantor Wali Kota Pekanbaru, Riau, untuk menghadiri undangan dari Camat Rumbai untuk membicarakan prihal kebijakan pemerintah kota (pemko) dalam hal relokasi pasar kaget di Kecamatan Rumbai, Senin (11/4/2016).
Begini Cara Disparekraf Riau Promosi Sekaligus Abadikan Objek Wisata dan Situs Bersejarah di Bumi Lancang Kuning
kumpulkan-fotografer-andalan-diberi-pembinaan-lalu-lombakan-hasil-jepretan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selama 3 hari, tepatnya pada 15, 16 dan 17 April, fotografer dari 12 kabupaten dan kota di Bumi Lancang Kuning, diundang Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi Riau ke Pekanbaru untuk diberi pembinaan khusus. Kegiatan tersebut merupakan program di bidang ekonomi kreatif dan berbasis seni kebudayaan.
lam-dan-dharma-wanita-riau-samasama-menolak-rencana-pemko-pindahkan-pkl-di-cfd-ke-area-gedungnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rencana Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengalihkan pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di area car free day (CFD) di Jalan Diponegoro ke tiga lokasi terdekat, yakni halaman Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Dharma Wanita Provinsi Riau dan GOR Tribuana tampaknya tidak berjalan mulus.
jufri-zubir-putuskan-maju-di-pilkada-kota-pekanbaru-setelah-salat-istikharah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebelum memutuskan maju untuk bertarung pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru, pengusaha H Jufri Zubir mengaku terlebih dulu melakukan Salat Istikharah. Tujuannya tentu tak lain untuk meminta petunjuk kepada Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa atas langkah yang akan ditempuhnya.
sabu-siap-edar-senilai-puluhan-juta-rupiah-ditemukan-di-kampung-dalam-8-terduga-pengguna-diamankan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau dan BNN Riau mengamankan delapan orang terduga pemakai narkoba hasil razia besar-besaran di Kampung Terandam dan Kampung Dalam, Pekanbaru, Riau, Minggu (10/4/2016) siang.
polisibnn-riau-terheranheran-lihat-cctv-receiver-dan-pintu-rahasia-ke-bunker-di-sebuah-rumah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau dan BNN Riau dibuat geleng-geleng kepala ketika razia besar-besaran di Kampung Dalam, Pekanbaru, Riau, Minggu (10/4/2016) siang.
breaking-news-polisibnn-riau-masuk-kawasan-kampung-dalam-seorang-warga-langsung-loncat-dari-motor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usai merazia Kampung Terandam (kawasan bawah Jembatan Leighton), Polda Riau dan BNN Riau bergerak ke kawasan Kampung Dalam, Pekanbaru, Riau, Minggu (10/4/2016) siang. Di sini aparat bersenjata lengkap terlibat kejar-kejaran dengan terduga bandar narkoba.
operasi-berantas-narkoba-di-bawah-leighton-jadi-tontonan-warga-rumah-dikepung-pasukan-bersenjata
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang terduga bandar narkoba diborgol petugas saat razia besar-besaran di perumahan padat penduduk, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir (Kampung Terendam/Pesisir, kawasan bawah Jembatan Leighton Pekanbaru), Minggu (10/4/2016) pagi.
breaking-news-buru-gembong-narkoba-polisi-bersenjata-lengkap-dan-bnn-kepung-kawasan-bawah-jembatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau dan Badan Narkotika Nasional (BNN), menggelar razia di perumahan padat penduduk, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir (Kampung Terendam/Pesisir, kawasan bawah Jembatan Leighton Pekanbaru), Minggu (10/4/2016) pagi.
wwwwww