Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
pilih-ketua-baru-hari-ini-sps-riau-gelar-muscab
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Serikat Perusahaan Pers (SPs) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IV yang berlangsung hari ini, Kamis 7 April 2016 di Hotel Aryaduta Pekanbaru. Munas ini digelar setelah empat tahun masa bakti kepengurusan SPs Riau periode 2012-2016.
tiga-pembobol-rumah-anggota-tni-ditangkap-di-tenayan-raya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selain nekat, aksi tiga pemuda ini, ES (19), RO (26) dan LC (21) bagai bunuh diri. Bagaimana tidak, mereka nekat mencuri di rumah anggota TNI, yang bertempat di Jalan Tapanuli, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, pada Sabtu (27/2) lalu.
buru-preman-pekanbaru-polisi-obokobok-kawasan-jondul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Rabu (6/4/2016) malam, sekira pukul 20.30 WIB, menggelar razia besar-besaran dengan sasaran orang yang diduga preman di Kota Pekanbaru, Riau. Ini adalah razia kedua yang dilakukan selama Operasi Bina Kesuma 2016.
berikut-daftar-dosa-penjambret-sadis-yang-tewaskan-korbannya-di-jalan-arifin-achmad-hasilnya-untuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - RS alias Rajab (20), terduga pelaku penjambretan yang tewaskan korbannya bernama Rani Annisa mengaku sudah tiga kali terlibat kejahatan serupa, khususnya di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Hasil jambret, kerap dia gunakan untuk membeli narkoba dan bersenang-senang.
polantas-dan-pelanggar-lalu-lintas-kejarkejaran-hingga-dini-hari-di-tugu-perjuangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Motor gede (Moge) Satlantas Polresta Pekanbaru kejar-kejaran dengan sejumlah pengendara motor di ruas Jalan Diponegoro - Patimura tepatnya sekitar tugu Perjuangan, Pekanbaru, Selasa (5/4/2016) malam. Aksi Polantas ini terkait dengan operasi penertiban penggunaan helm standar hingga malam hari.
jambret-sadis-yang-tewaskan-korban-di-jalan-arifin-achmad-medio-maret-lalu-ambruk-ditembak-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Polsek Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau, berhasil melumpuhkan seorang terduga penjambret sadis berinisial RS alias Rajab (20). Dia adalah pelaku utama yang sebabkan korbannya bernama Rani Annisa meninggal dunia, usai jadi korban penjambretan pelaku, pada 16 Maret 2016 lalu.
jufri-ingin-kembalikan-kejayaan-sepak-bola-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejayaan klub sepak bola kebanggan Pekanbaru, PSPS sangat disayangkan sampai anjlok ke level terendah dalam sejarah klub itu. Kondisi itu menurut Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru H Jufri Zubir tak seharusnya terjadi.
para-siswa-gugup-jelang-ujian-wali-kota-firdaus-malah-foto-bersama-di-ruangan-un
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Saat meninjau Ujian Nasional (UN), Walikota Pekanbaru DR Firdaus MT sempat masuk ke dalam ruang ujian. Sebelumnya ia hanya melihat dari jendela saat mengunjungi pelaksaan UN di sejumlah sekolah di Pekanbaru, Senin (4/4/2016).
buka-rekening-di-malaysia-uang-tabungan-warga-pekanbaru-raib-garagara-jawab-email-pembaruan-data
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berhati-hatilah jika Anda mendapatkan email yang mengaku dari pihak bank tempat Anda menyimpan uang, salah ambil keputusan bisa merugi.
konsumen-di-pelalawan-mengaku-dirugikan-pengembang-perumahan-pt-saranaultra-sandika-unitama-yang
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Konsumen perumahan PT Saranaultra Sandika Unitama developer Anggota REI - 09 - 00143, dengan alamat kop surat, Komplek Ruko Damai Langgeng, Blok C, Pekanbaru, dilaporkan pada Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) ke Disperindagsar Pelalawan, Riau.
wwwwww