Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
usai-selfie-di-sekitar-f16-dan-hawk-banyak-anak-riau-bercitacita-jadi-penerbang-pesawat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ribuan anak-anak dari berbagai sekolah dasar di Provinsi Riau antusiastis melihat secara langsung pesawat tempur jenis F16 dan Hawk 100/200 di Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin Pekanbaru dengan berselfie di sekitar pesawat.
16-pria-dan-19-wanita-terjaring-razia-di-kafe-remangremang-sepanjang-arengka-ii
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Personil gabungan Polda Riau berhasil menjaring 19 orang yang diduga wanita malam serta 16 orang pria, saat tengah asyik pijat dan berkaraoke ria di kafe remang-remang sepanjang Jalan Arengka II (SM Amin), Pekanbaru, Riau, Jumat (8/4/2016) malam.
firdaus-somasi-pemprov-riau-yang-pasang-plang-di-atas-tanah-simpang-jalan-sam-ratulangi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Firdaus, warga Pekanbaru melalui kuasa hukum dari Kantor Advokat Noesantara Law Firm melakukan somasi ke Pemprov Riau terkait lahan (tanah) yang berada di Jalan Sudirman Simpang Jalan Sam Ratulangi/Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. Lahan tersebut diklaim milik Pemprov Riau berdasarkan putusan Mahkamah Agung RI, nomor : 1146 K/Pdt/2006.
lawan-5-begal-yang-hendak-rampas-motornya-wajah-wartawati-di-riau-disabet-celurit
PEKANBARU, POTRETNEWS. com - Hernita Fitra atau yang akrab disapa Adek Fitra, wartawati dari salah satu media di Riau jadi sasaran lima orang pembegal, Kamis (7/4/2016) malam tadi, di kawasan Torganda, Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Modusnya para pelaku berpura-pura ingin membeli sepeda motor korban dan mengajaknya bertemu di sana.
terminal-bprs-pekanbaru-turun-kelas-dua-tingkat-dari-tipe-a-jadi-tipe-c
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru berencana akan menurun status terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BPRS) dari tipe A jadi tipe C. Hal itu disebabkan karena terus menurunnya jumlah angkutan darat yang mamasuki terminal tersebut.
pekerja-mig-masih-mogok-sampah-bertumpuktumpuk-di-pinggir-jalan-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Akibat mogok kerja yang dilakukan tenaga harian lepas PT Multi Inti Guna (MIG), berdampak terjadinya penumpukan sampah di beberapa ruas jalan di Kota Pekanbaru.
25-anggota-polresta-pekanbaru-dites-urine-6-orang-positif-pakai-narkoba
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 25 personel Polresta Pekanbaru kembali menjalankan tes urine, Jumat (8/4/2016) pagi. Dalam tes urine kali ini, enam orang anggota positif menggunakan barang haram jenis sabu-sabu. Para personel yang terbukti mengkonsumsi langsung mendapatkan pembinaan kurungan selama 21 hari.
bawa-1-kilo-sabu-bandar-narkoba-asal-aceh-ditembak-polisi-di-panam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Riau, menangkap tiga orang terduga bandar narkoba. Satu di antaranya terpaksa ditembak, karena berusaha kabur. Dari tangan mereka, polisi menyita sabu-sabu dengan berat hampir 1 kilogram.
jadi-saksi-di-sidang-tipikor-urman-pasrah-dengar-penyataan-hakim-mantan-sekretaris-dprd-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengadilan Tipikor Pekanbaru kembali menggelar sidang tindak pidana korupsi uang yang harus dipertanggungjawabkan (UYDH) di Sekretariat DPRD Bengkalis, Provinsi Riau, dengan terdakwa mantan Bendahara DPRD, Hj Intan Kesuma.
intsiawati-ayus-protes-anggaran-kain-sarung-pemko-pekanbaru-rp1-miliar-lebih-nak-mengapo-nyo-boli
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Proyek lelang pengadaan kain sarung oleh Pemko Pekanbaru melalui bagian kesejahteraan rakyat (kesra) bernilai Rp1 miliar lebih, mulai mendapat kritikan dari berbagai kalangan.
wwwwww