Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
kena-pukul-saat-di-kantor-gubernur-riau-mata-kanan-presiden-bem-unri-lebam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mahasiswa yang tergabung dalam BEM Universitas Riau (Unri), Kamis (14/4/2016) kembali melakukan aksi demonstrasi. Seribuan mahasiswa mendatangi kompleks Kantor Pemprov Riau di Jalan Sudirman, Pekanbaru.
polres-pekanbaru-pastikan-akan-usut-oknum-pns-pemprov-riau-yang-menganiaya-mahasiswa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polres Pekanbaru memastikan akan memproses penganiayaan yang dilakukan oleh sejumlah oknum pegawai Pemerintah Provinsi Riau terhadap beberapa mahasiswa Universitas Riau.
seratusan-mahasiswa-serentak-sms-ke-ponsel-gubri-minta-biro-humas-kasatpol-pp-dan-protokoler
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seratusan mahasiswa Universtas Riau (UR) melakukan aksi kirim SMS massal di depan kantor Gubenur Riau, Kamis (14/4/2016). SMS massal tersebut dikirimkan ke nomor ponsel Plt Gubenur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.
masuk-dari-pintu-belakang-ribuan-mahasiswa-duduki-kantor-gubernur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ribuan mahasiswa Riau yang tergabung dari BEM UR, UIN Suska, dan UIR Pekanbaru merangsek masuk ke halaman kantor Gubernur Riau dari pintu belakang sekaligus melancarkan aksi demo dan protes Kamis petang (14/4/2016).
tadi-pagi-alfamart-jalan-handayani-dirampok-dua-karyawan-ditodong-dan-disekap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kawanan perampok kembali beraksi di swalayan Alfamart. Kali ini sasarannya Alfamart Jalan Handayani, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau Kamis (14/4/16) pagi sekitar pukul 05.10 WIB. 
tak-gunakan-fasilitas-pemda-kantor-perwakilan-kpk-di-riau-sewa-gedung-sendiri-kalau-tidak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berencana untuk membentuk kantor perwakilan di Pekanbaru, sebagai upaya menekan praktek korupsi di wilayah Provinsi Riau yang tergolong tinggi. Sejauh ini sudah 25 pejabat Riau tersangkut perkara korupsi di KPK, termasuk tiga gubernur dan sejumlah bupati.
info-penting-gaji-guru-bantu-di-pekanbaru-cair-hari-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah tertunda sejak awal tahun 2016, gaji bagi 507 orang guru bantu di Kota pekanbaru dalam tiga bulan terakhir dipastikan cair hari ini Kamis (14/4/2016). Tiap guru bantu mendapatkan gaji masing-masing Rp6 juta.
santai-saksikan-penertiban-pasar-kaget-camat-rumbai-nyaris-jadi-sasaran-amukan-massa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Camat Rumbai Zulhelmi yang ikut menyaksikan penertiban pasar kaget di Jalan Tengku Kasim Kelurahan Rumbai Bukit Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau, Rabu (13/4/2016) sore tersebut nyaris menjadi sasaran amukan massa.
riyono-dkk-siapkan-konsep-branding-experience-nomic-untuk-peningkatan-pariwisata-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Branding experience nomic saat ini tengah dikonsep oleh Riyono Gede Trisko dan timnya, sebagai strategi untuk meningkatkan dan menarik wisatawan serta menjual pariwisata Riau.
dishubkominfo-pekanbaru-dilaporkan-ke-kpk-diduga-rugikan-negara-rp12-miliar-per-tahun
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Pekanbaru Provinsi Riau dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) oleh Lembaga Antikorupsi Independen.
wwwwww