PotretNews.com Kamis 18 Oktober 2018

Berpelukan Hangat di Lapas Pekanbaru, Ruhut Sitompul Panggil Rusli Zainal dengan Sebutan ”Pak Gubernur”

Berpelukan Hangat di Lapas Pekanbaru, Ruhut Sitompul Panggil Rusli Zainal dengan Sebutan ”Pak Gubernur”

Mantan Gubernur Riau, Rusli Zainal berpelukan dengan politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, Senin (1/8/2016), di Lapas Klas IIA Pekanbaru.

Senin, 01 Agustus 2016 21:40 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua sahabat lama ini kembali dipertemukan dalam suasana yang bahagia walau tempat bertemunya di dalam penjara Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Pekanbaru.Kedua sahabat tersebut, pengacara, artis sekaligus politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul dengan Gubernur Riau dua periode 2003-2013, Rusli Zainal.

Rusli Zainal tampak memang sengaja menanti kehadiran Ruhut dengan mencegatnya di depan pintu keluar usai digelar pertemuan antara rombongan Komisi III DPR RI dengan pihak Lapas Klas IIA Pekanbaru, Senin (1/8/2016).

Politisi Partai Golkar ini mencegatnya sekitar tiga meter dari pintu keluar yang telah terbuka lebar. Di pintu keluar, sudah menanti puluhan sipir penjara bergabung jadi satu dengan jurnalis peliput.

Berdasarkan pantauan, Ruhut ‎yang mengenakan baju khas Partai Demokrat, terkejut saat berjumpa dengan Rusli Zainal, saat hendak melangkah keluar. "Eh ada pak gubernur," kata Ruhut spontan terlontar dari mulutnya.

Sontak Rusli yang akrab disapa RZ langsung memeluk Ruhut dengan hangatnya. Terdengar samar-samar mantan Gubernur ini tertawa kecil diikuti dengan tawaan Ruhut.

Entah apa mereka bicarakan, namun tampak dari wajah keduanya begitu senang karena dapat melepas rindu dengan kawan lama.

Kurang dari dua menit percakapan mereka terhenti. Ruhut rupanya harus segera bergegas keluar dari lapas sambil diakhiri dengan salam perpisahan khas para pejabat yakni saling mendekatkan kedua pipi mereka. ***

Ads
Editor:
Mukhlis

Sumber:
Riauonline.co.id

Kategori : Pekanbaru, Umum, Peristiwa
wwwwww