Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
jadi-saksi-di-sidang-tipikor-urman-pasrah-dengar-penyataan-hakim-mantan-sekretaris-dprd-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengadilan Tipikor Pekanbaru kembali menggelar sidang tindak pidana korupsi uang yang harus dipertanggungjawabkan (UYDH) di Sekretariat DPRD Bengkalis, Provinsi Riau, dengan terdakwa mantan Bendahara DPRD, Hj Intan Kesuma.
intsiawati-ayus-protes-anggaran-kain-sarung-pemko-pekanbaru-rp1-miliar-lebih-nak-mengapo-nyo-boli
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Proyek lelang pengadaan kain sarung oleh Pemko Pekanbaru melalui bagian kesejahteraan rakyat (kesra) bernilai Rp1 miliar lebih, mulai mendapat kritikan dari berbagai kalangan.
anggota-rei0900143-dilaporkan-konsumen-ke-btn-pekanbaru
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pengembang Perumahan Lia Sari Residense, PT. Saranaultra Sandika Unitama developer, anggota REI-09-00143, dilaporkan Bank Tabungan Negara (BTN) Pekanbaru, oleh nasabahnya Dohorma Tulus Pangidoan Sihaloho (38th), hasilnya pengembang ini akan dipanggil BTN terkait sarana yang dijanjikan,
politisi-golkar-nilai-pengadaan-kain-sarung-rp-1-miliar-lebih-proyek-akalakalan-untuk-pencitraan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabar pengadaan kain sarung oleh Pemerintah Kota Pekanbaru dengan anggaran sebesar Rp 1 miliar lebih jadi perbincangan hangat di Kota Pekanbaru. Bahkan proyek fantastis yang dilakukan oleh Bagian Kesra di LPSE ini membuat kalangan legislatif meradang.
fantastis-hanya-untuk-beli-kain-sarung-pemko-pekanbaru-anggarkan-rp-1-miliar-lebih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) tahun ini kembali menganggarkan proyek pengadaan kain sarung dengan nilai yang cukup fantastis, yakni sebesar Rp 1 miliar lebih.
katanya-dilarang-tapi-kok-siang-bolong-truk-masih-bebas-masuk-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Truk tonase besar belakangan ini kembali bebas masuk ke dalam kota Pekanbaru. Terutama di jam-jam padat di siang hari. Kondisi inilah yang dikeluhkan warga, karena bisa membahayakan pengendara lain dan menimbulkan kemacetan.
belum-sempat-lari-jauh-jambret-berhasil-diringkus-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Baru saja selesai melakukan aksi penjambretan di Jalan Kembang Selasih, Kecamatan Limapuluh, Peknbaru, Riau, pelaku berinisial Ym (24) berhasil dibekuk polisi.
mea-itu-peluang-bukan-momok
MEA Itu Peluang Bukan ”Momok”
Kamis, 07 April 2016 13:22 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Era globalisasi yang sudah menghampiri bangsa ini, seharusnya menjadi peluang bagi anak bangsa, terutama generasi muda untuk mengembangkan diri. Tak terkecuali bagi warga Kota Pekanbaru.
astaga-barang-yang-dicuri-dari-rumah-prajurit-tni-di-tenayan-raya-bisa-bikin-nyawa-melayang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi tiga pemuda yakni ES (19), RO (26), LC (21) bak bunuh diri. Bagaimana tidak, tiga pria ini nekat mencuri di rumah anggota TNI, yang bertempat di Jalan Tapanuli, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, pada Sabtu (27/2/2016) lalu.
12-pria-dan-8-wanita-terjaring-razia-di-jondul-lama-ada-yang-nangis-minta-tak-diangkut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Razia preman yang digelar Polda Riau dan jajaran, Rabu (6/4/2016) malam di kawasan Jondul Lama, Kota Pekanbaru, berhasil mengamankan 12 orang pria serta delapan wanita, yang kesemuanya tidak memiliki identitas diri (KTP).
wwwwww