PotretNews.com Senin 27 Januari 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru
Pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bencana kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan di Riau mulai menelan korban jiwa. Seorang anak berusia 12 tahun meninggal dunia karena menderita ISPA. Korban bernama Muhanum Anggriawati meninggal dunia saat dirawat di RSUD Arifin Achmad, Kamis (10/9/2015) siang sekitar pukul 13.00 WIB.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesosok pria ditemukan meninggal dunia di dalam halte bus Trans Metro, depan Plaza Metro, Jalan Harapan Raya, Pekanbaru, Kamis (10/9/2015) siang sekitar 13.30 WIB. Diduga pria paruh baya tersebut meninggal akibat serangan jantung.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com Sebanyak 12 orang anak punk diamankan Satpol PP Kota Pekanbaru saat melakukan razia di Simpang Tabek Gadang, Panam, Pekanbaru, Riau, Kamis (10/9/2015). Ke-12 anak punk itu terdiri dari 6 laki-laki dan 6 peremuan, dan bahkan satu orang di antaranya masih di bawah umur.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga tersangka perampokan dan pencurian sepeda motor dibekuk petugas Polresta Pekanbaru. Satu di antaranya terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan karena mencoba melawan petugas saat di tangkap.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com Sekretaris Pemerintah Kota Pekanbaru, Syukri Harto, kembali diperiksa penyidik pidana khusus Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru terkait dugaan penyimpangan dana hibah senilai miliaran rupiah. Ini untuk kedua kalinya Syukri diperiksa dalam kasus tersebut.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di tengah bencana kabut asap yang pekat, sejak sekira pukul 02.45 WIB tadi (9/9/2015), Kota Pekanbaru, Riau, diguyur hujan dengan intensitas sedang. Hujan itu membuat kabut asap yang kemarin pekat berangsur berkurang.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru, Firdaus secara resmi mengeluarkan 10 maklumat terkait bencana kabut asap yang melanda Pekanbaru, Senin (7/9/2015).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berdasarkan laporan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Wilayah Riau menemukan adanya aliran dana bantuan sosial (Bansos) Pemkab Kepulauan Meranti tahun 2011 lalu diterima oleh 14 penerima fiktif. Sayangnya, temuan ini tidak ditindaklanjuti pihak berwenang, sehingga kasus hukum lenyap begitu saja.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mencatat, sampai September tahun ini, terdapat sepuluh perusahaan yang diduga terlibat dalam pembakaran hutan. Peran mereka sampai saat ini masih dalam tahap penyelidikan.
Minggu Dinihari di Kawasan Jalan Arifin Achmad
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Segerombolan bandit jalanan, Minggu (6/9/2015) dinihari, mencegat dan menganiaya seorang pengendara sepeda motor, di kawasan Jalan Arifin Achmad, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Riau. Pelaku yang berjumlah 15 orang tersebut lalu merampas motor korban.
Loading...
www www