Kesal Nggak Dibayar Usai ”Hap Hap-an” Waria di Pekanbaru Ini Keluarkan Gunting, Bleeees...!

Kesal Nggak Dibayar Usai ”Hap Hap-an” Waria di Pekanbaru Ini Keluarkan Gunting, Bleeees...!

Putri, usai diamankan polisi.

Senin, 01 Agustus 2016 13:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria perpenampilan perempuan alias Waria, terpaksa diamankan di sel Mapolsek Bukitraya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Sang Waria itu diciduk polisi usai mengancam pria yang dikencaninya. Waduuh.. Sebut saja namanya Putri, Waria umur 28 tahun itu dibekuk Unit Reskrim Polsek Bukitraya, yang mendapat laporan dari korban berinisial TA alias Tri (21), Minggu (31/7/2016) kemarin. Tri mengaku diperas oleh pelaku, bahkan diancam dibunuh.

Tak cuma itu, sepeda motor milik Tri merek Honda Scoopy juga dilarikan Putri. "Sudah kita amankan di Mapolsek terkait laporan kasus pemerasan," ungkap Kapolsek Bukitraya, Kompol VWA Sianipar MH, Senin (1/8/2016) pagi.

Mula kasus ini, sambung dia, saat korban berjumpa dengan pelaku di sebuah mall ternama di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. Larut dalam obrolan, Putri pun lantas menawarkan oral seks kepada Tri. Korban pun tak kuasa menolak.

Rupa-rupanya, jasa seks yang diberikan Putri tidak gratisan. Setelahnya, pelaku meminta Tri untuk membayar, tapi korban menolak dengan alasan tidak punya uang. Putri yang kesal lalu mengeluarkan gunting dan mengancam korban.

"Nego-nego, akhirnya terduga pelaku minta diantar ke Jalan Soekarno Hatta. Setibanya di sana, korban kembali dipaksa membayar, jika tidak, yang bersangkutan (Putri, red) mengancam akan membunuh korban," beber Kompol Sianpiar.

Lantaran takut, Tri pun akhirnya kabur dan meninggalkan sepeda motor miliknya. Akibat kejadian ini, korban merugi senilai Rp17 juta, dan akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Polsek Bukitraya. "Kita tangkap dia di penginapannya, di Hotel Lido, Sukajadi," ujar kapolsek. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww