Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
soal-pengelolaan-sampah-herman-abdullah-kalau-saya-percaya-ke-anak-buah-firdaus-justru-kontraktor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ultimatum yang diberikan Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT, agar semua sampah yang menumpuk di berbagai jalan protokol maupun gang-gang di Kota Bertuah ini, 1 X 24 jam sejak Senin (6/6/2016) hingga Selasa (7/6/2016) malam, tak terbukti.
mantan-wali-kota-pekanbaru-herman-abdullah-di-masa-saya-tak-ada-onggokan-sampah-seperti-sekarang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru dua periode, 2001-2011, Herman Abdullah, hanya bisa bersedih dan prihatin melihat berbagai upayanya menjadikan Pekabaru sebagai Kota Terbersih, tidak dilanjutkan serta diteruskan oleh penerusnya, Firdaus MT.
sewa-lembaga-konsultan-politik-ternama-yusfar-klaim-popularitasnya-sudah-mendekati-firdaus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meskipun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pekanbaru Provinsi Riau, boleh dikatakan terhitung masih lama, namun para bakal calon (balon) sudah banyak yang memperkenalkan dirinya.
mau-beli-sembako-harga-miring-catat-jadwal-pasar-murah-di-pekanbaru-kampar-dan-pelalawan-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sembilan bahan pokok (sembako) akan dijual dengan harga miring saat pasar murah selama Ramadan di sejumlah titik yang telah ditentukan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Riau.
oknum-ketua-rw-di-rumbai-gunakan-jurus-ini-untuk-gerayangi-anunya-para-bocah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Pekanbaru, Riau, masih terus melakukan penyelidikan kasus dugaan pencabulan terhadap lima bocah laki-laki oleh oknum Ketua Rukun Warga (RW) berinisial RM.
pengadaan-tanah-timbun-tpa-muara-fajar-seperti-siluman-tiap-bulan-dianggarkan-rp93-juta-meski-warga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penggunaan anggaran pengadaan tanah timbun di Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru Provinsi Riau, semakin tidak jelas karena pihak terkait saling lempar tanggung jawab dan tidak sesuai realisasi di lapangan. Pengadaan tanah timbun di tempat Pembuangan akhir (TPA) di Muara Fajar Rumbai diduga fiktif karena tidak ada kegiatan penimbunan seperti yang dianggarkan.
wali-kota-pekanbaru-akui-bingung-dan-tidak-tahu-apa-kewenangan-daerah-soal-kebijakan-kantong
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT membenarkan jika hingga saat ini Pemkot Pekanbaru belum melakukan evaluasi terhadap penerapan kantong plastik berbayar di Pekanbaru Provinsi Riau.
mesjid-raya-pekanbaru-pertahankan-tradisi-salat-tarawih-dengan-bacaan-1-juz-alquran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tradisi Salat Tarawih dengan bacaan surat 1 juz semalam masih dipertahankan Mesjid Raya Pekanbaru. Bedanya, kali ini imam masjidnya tidak dari Timur Tengah, tapi dari dalam negeri.
cuaca-pekanbaru-panas-luar-biasa-ini-kata-bmkg
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika Stasiun Pekanbaru menyatakan cuaca di ibu kota Provinsi Riau tersebut cukup panas yang berkisar antara 33-34 derajat Celcius. Suhu panas itu akibat dari masuknya musim kemarau pada awal bulan Ramadan ini.
oknum-ketua-rw-di-rumbai-dilaporkan-warganya-ke-polresta-pekanbaru-atas-dugaan-pencabulan-terhadap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Salah seorang ketua rukun warga (RW) di Kecamatan Rumbai, Pekanbaru-Riau berinisial RM dilaporkan ke Polresta Pekanbaru, Senin (6/6/2016) sore, karena diduga telah mencabuli lima orang bocah laki-laki berusia 8-14 tahun.
wwwwww