Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
belum-setahun-dibangun-drainase-di-jalan-budidaya-pekanbaru-roboh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Diduga karena kurangnya pengawasan dalam pekerjaan proyek draine di Jalan Budidaya, RW 07 Kelurahan Tuah Karya Tampan Pekanbaru Provinsi Riau, saat ini kondisinya sudah roboh. Proyek tersebut dinai dari sumber APBD tahun 2015 lalu dan dikerjakan CV Arwana Lintas Bono dengan pagu anggaran Rp 699.997.000,-.
saatnya-berburu-takjil-legendaris-berikut-daftar-lengkap-pasar-ramadan-1437-h-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setiap bulan suci Ramadan, pasar kaget yang menjajakan beragam menu berbuka puasa selalu menjamur di mana-mana, khususnya saat sore. Positifnya, masyarakat punya alternatif dan dapat kemudahan sehingga tidak susai lagi untuk masak atau memilih menu.
aihhh-pria-berjenggot-ketangkap-nyabu-di-hotel-olgaria-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, Jumat (3/6/2016) meringkus seorang pria berinisial RB (33) ketika akan berpesta sabu di Hotel Olgaria, Jalan Soekarno Hatta (Arengka I), Kecamatan Tampan, kota yang sama.
gm-gakari-riau-gelar-kejuaraan-body-contest
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Generasi Muda Gabungan Karya Indonesia (GM Gakari) Provinsi Riau menggelar Kejuaraan "Body Contest" di Gelangang Olahraga (Gor) Tribuana Pekanbaru, Minggu (6/6/2016).
garagara-uang-rp50-juta-oknum-brimob-keroyok-dan-rampas-hp-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aiptu Syamsul Bahri terpaksa mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru. Kedatangan pria usia 44 tahun itu guna melaporkan tindak penganiayaan dan perampasan yang dialaminya, Jumat (3/6/2016).
lagi-asyik-berjudi-digerebek-polisi-bandar-sabu-kampung-dalam-tertangkap-di-rumbai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tengah asyik bermain judi dengan teman-temannya, Fs (43) warga Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, digerebek aparat Polsek Rumbai, Sabtu (4/6/2016) pagi. Dari tangan pengangguran ini petugas menemukan lima bungkus plastik kecil sabu-sabu yang tersimpan di dalam kotak rokok.
seram-sehari-dua-kali-perampokan-bersenpi-terjadi-di-panam-diduga-pelakunya-sama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Peristiwa perampokan yang diduga menggunakan senjata api kembali terjadi di Pekanbaru, Jumat (3/6/2016). Dalam sehari, pelaku yang diduga sama berhasil menjalankan aksinya dua kali, dan sasarannya sepeda motor sport dengan nilai jual cukup tinggi.
minggu-562016-pukul-1630-wib-pengelola-alam-mayang-ajak-warga-pekanbaru-sambut-ramadan-dengan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Petang Megang menyambut bulan Ramadan, merupakan sesuatu tradisi yang dilakukan masyarakat Riau pada umumnya. Petang megang ini bermacam cara dilakukan, seperti di pingiran sungai, danau dan tempat madi umum lainnya.
ketua-dewan-tantang-kasus-bimtek-dprd-pekanbaru-dibuka-kembali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Pekanbaru Provinsi Riau Sahril menantang media untuk membuka kembali tentang dugaan penyalahgunaan dana APBD untuk Bimtek Anggota Dewan.
oalah-pns-lulusan-s1-dan-s2-di-pemko-pekanbaru-banyak-tak-kuasai-pekerjaannya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Kota Pekanbaru, Azharisman Rozie mengatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak perlu cemas menanggapi kabar rasionalisasi yang berhembus dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan & RB).
wwwwww