PotretNews.com Minggu 20 Januari 2019

Sempat Terdengar Ledakan sebelum Rumah Siagian di Jalan Sakuntala Pekanbaru Terbakar

Sempat Terdengar Ledakan sebelum Rumah Siagian di Jalan Sakuntala Pekanbaru Terbakar

Rumah milik Siagian di Jalan Sakuntala Pekanbaru yang terbakar pagi tadi. (foto: goriau.com)

Selasa, 18 Oktober 2016 12:32 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terbakarnya sebuah rumah berlantai dua di jalan Sakuntala (Banda Aceh), Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Selasa (18/10/2016) pagi, pukul 06.00 WIB diduga kuat akibat korsleting listrik dari dalam kamar. Bahkan, warga sekitar sempat mendengar suara ledakan dari rumah milik Siagian tersebut."Tadi sebelum kebakaran, di sini (TKP) sedang mati lampu. Setelah lampu hidup, ada dengar ledakan dari dalam kamar rumah dan muncul api dari plafond," kata salah seorang warga, seperti dilansir GoRiau.com.

Terpisah, Kapolsek Bukitraya Kompol Hendrik Sitompul, saat dikonfirmasi melalui selularnya, menuturkan, jika dugaan sementara, api berasal dari korsleting listrik. Namun, penyebab pasti kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan.

"Ada empat unit mobil BPBD-Damkar Kota Pekanbaru yang dikerahkan, beruntung api dengan cepat bisa dipadamkan dan tidak sempat merambat ke rumah-rumah yang ada di sebelahnya," tuturnya.

Pantauan di lokasi kejadian, sejumlah warga yang rumahnya berdempetan dengan rumah korban berusaha menyelamatkan barang-barang berharga miliknya, karena takut jika api merambat ke rumah mereka.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sementara kerugian materil akibat kebakaran tersebut masih belum bisa ditaksir," pungkas kapolsek. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww