Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
kabar-baik-bupati-inhil-sudah-sembuh-dan-keluar-dari-rumah-sakit-awal-bros-sekarang-dirawat-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berdasarkan hasil check up hari Sabtu (4/6/2016), pukul 09.00 WIB, tensi Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan normal 130/76 dan sudah dibolehkan untuk pulang ke rumah oleh dr Edi dan pihak rumah sakit.
pengelola-parkir-pekanbaru-expo-kebobolan-motor-pengunjung-sudah-ada-yang-hilang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sajian acara yang diselengarakan Pekanbaru Expo yang berada di Purna MTQ Jalan Sudirman sangat menghibur pengunjung masyarakat yang hadir. Namun bagi pengunjung yang membawa kendaraan roda dua untuk berhati-hati karena ada kendaraan pengunjung yang hilang dari parkiran.
petang-megang-tradisi-orang-pekanbaru-sambut-ramadan-di-tepian-sungai-siak-tempo-dulu-yang-masih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Semula, dalam sejarah adat Melayu Riau tempo dulu, acara Petang Megang adalah sebuah kebiasaan turun temurun, dilakukan menyambut bulan Suci Ramadan. Kebiasaan ini terus dipertahankan hingga kini. Sebelumnya, acara Petang Megang ini dikemas berbeda-beda di setiap tempat, tapi tidak mengurangi maknanya.
sudah-menunggu-4-tahun-dan-setor-uang-rp35-juta-norman-gunawan-gagal-jadi-honorer-di-dprd-provinsi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bermimpi dapat bekerja sebagai pegawai honor di DPRD Provinsi Riau, salah seorang warga Pekanbaru, Norman Gunawan (37) justru kehilangan uang Rp35 juta setelah tertipu oleh jasa calo.
dua-hari-menghilang-pelajar-smp-telkom-pekanbaru-ditemukan-selamat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah menghilang selama dua hari satu malam, Hasanah Fitri (14), siswi SMP Telkom Pekanbaru Provinsi Riau ditemukan selamat. Saat ini Hasanah sudah kembali kerumah orangtuanya di Jalan Sidomulyo Gang Karya, Kelurahan Padang Terubuk, Sukajadi.
sambut-ramadan-kahmi-dan-kader-hmi-riau-gelar-tadarus-alquran-dan-santuni-anak-yatim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan anggota Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bersama kader HMI se-Riau menggelar tadarus Alquran dan memberi santunan kepada anak di Masjid Alfalah Darul Muttaqin, Jalan Sumatera, Kecamatan Pekanbaru Kota, Pekanbaru, Jumat (3/6/2016).
berita-orang-hilang-pamit-pergi-ke-bazar-pelajar-smp-telkom-pekanbaru-tak-kunjung-pulang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang siswi Kelas I SMP Telkom Pekanbaru Hasanah Fitri (14) yang beralamat di Jalan Sidomulyo Gang Karya Kelurahan Padang Terubuk, Kecamatan Sukajadi dikabarkan tidak pulang ke rumah sejak kepergian, Kamis (2/6/2016).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri Harapan Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, berinisial DH, dilaporkan oleh bank tempat ia bekerja ke Mapolda Riau, atas dugaan melakukan fraud (penipuan) pencucian uang senilai belasan miliar rupiah.
ada-proyek-siluman-senilai-rp-36-miliar-di-muara-fajar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Asosiasi Kontraktor Konstruksi Indonesia (DPN AKSI), Syakirman, meminta penegak hukum, Kejaksaan dan Kepolisian, untuk mengawasi proyek siluman di Muara Fajar Kota Pekanbaru Provinsi Riau nilainya disebut-sebut mencapai Rp36 miliar.
pulang-dari-mal-wanita-ini-ditodong-pakai-pisau-di-jalan-rajawali-sakti-motor-dan-hpnya-dirampas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi begal di Pekanbaru kembali terjadi. Lilis Mardianti (21), Kamis siang (2/6/2016) melapor ke Polsek Tampan, sepeda motor miliknya dan sejumlah barang berharga lainnya dirampas begal saat ia pulang dari mall.
wwwwww