PotretNews.com Selasa 22 Januari 2019

Kecelakaan Karambol di Jalan Lembaga Pemasyarakatan Pekanbaru, Seorang Pemotor Patah Tulang Hidung Diseruduk Mobil

Kecelakaan Karambol di Jalan Lembaga Pemasyarakatan Pekanbaru, Seorang Pemotor Patah Tulang Hidung Diseruduk Mobil

Seorang petugas Satlantas Polresta Pekanbaru mengevakuasi mobil Honda Jazz yang mengalami ringsek dibagian usai terlibat kecelakaan di jalan Lembaga Pemasyarakatan, Pekanbaru, Rabu siang (foto: goriau.com)

Rabu, 19 Oktober 2016 17:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Lembaga Pemasyarakatan, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, Riau, Kamis (19/10/2016) siang. Dalam perisitiwa kecelakaan beruntun tersebut, seorang mahasiswa, Pandepotan (21) mengalami patah tulang hidung.Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Bermula ketika moobil Daihatsu Xenia yang di kendarai Abdul Gafur (45) warga jalan Bukitbarisan, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, bernomor polisi BM 1922 NG warna putih melaju kencang dari Selatan menuju ke Utara.

Naas, ketika hendak melintas di jembatan tepatnya di depan RS Pekanbaru Medical Center (PMC) bertabrakan dengan mobil Honda Jazz, bernomor polisi BM 1979 HS warna putih yang dikemudikan oleh seorang polisi wanita (Polwan) yang melaju dari utara menuju ke Selatan dan mengenai Pandapotan yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion.

"Tadi, mobil Jazz ini melaju dan terlalu mengambil ke kanan sampai menabrak ban belakang kanan mobil Xenia. Di belakang Xenia itu ada motor yang ikut tertabrak," ujar salah seorang saksi, Peye (56), Rabu siang seperti dilansir GoRiau.com.

BACA JUGA:

Ini Tiga Jalan Raya Paling Rawan Kecelakaan di Riau, Berhati-hatilah...

Tabrakan Sesama Motor, Pengendara Ini Alami Luka Robek di Dekat Kemaluan

Terpisah, pengemudi mobil Xenia, Abdul Gafur saat berbincang mengaku jika dirinya sangat syok mengalami kejadian tersebut. "Mobil saya langsung berputar setelah ditabrak tadi. Kasihan juga pengendara motornya, ikut ditabrak juga sampai luka-luka," imbuh Gafur saat ditemui di IGD RS PMC.

Hingga berita ini diterbitkan, pengendara sepeda motor masih menjalani perwatan medis di RS PMC karena menderita patah tulang hidung akibat kecelakaan tersebut. Sementara, dua unit mobil dan sepeda motor korban dibawa ke unit Lakalantas Polresta Pekanbaru untuk kepentingan penyelidikan. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww