PotretNews.com Senin 19 November 2018

Malamnya Cekcok dengan Suami, Besoknya Ibu Muda di Jalan Padagrian Rumbai Pekanbaru Ditemukan Tewas Gantung Diri

Malamnya Cekcok dengan Suami, Besoknya Ibu Muda di Jalan Padagrian Rumbai Pekanbaru Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jasad korban saat dievakuasi ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Selasa siang. (foto: goriau.com)

Selasa, 18 Oktober 2016 20:10 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Padagrian, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau, dikejutkan dengan ditemukannya seorang ibu rumah tangga (IRT), Noviana (30) dalam kondisi tewas gantung diri di dalam kamarnya, Selasa (18/10/2016) siang.Jasad korban ditemukan pertama kali oleh suami korban Darwin Sipayung (33) sekira pukul 10.00 WIB di dalam kamarnya. Sontak, Darwin syok melihat istrinya tergantung tali rafia di kamarnya.

Menurut keterangan warga sekitar, sebelum kejadian, para tetangga sempat melihat korban cekcok dengan suaminya, Senin (17/10/2016) malam. "Korban terlihat di rumah terakhir ketika Senin pagi bersama dengan suaminya saat antar anaknya ke sekolah. Malamnya, mereka bertengkar," kata Rohani (25) di lokasi kejadian, seperti dilansir GoRiau.com.

"Korban dikenal sebagai orang yang baik dan suka menyapa tetangga sekitar. Waktu antar anaknya ke sekolah, mereka singgah ke warung saya, beli lontong," sambungnya.

Ads
Kabar duka tentang tewasnya korban setelah gantung diri, sempat membuat kaget pihak keluarga dari korban. Karena sebelumnya, hubungan rumah tangga korban dan suaminya selalu harmonis.

Terpisah, Kapolsek Rumbai, AKP Henni Irawati mengungkapkan, jasad korban akan dibawa ke RSUD Arifin Achmad untuk visum, guna kepentingan penyelidikan. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban.

"Kita visum dulu dan masih belum bisa kita simpulkan, apakah korban memang tewas karena gantung diri atau tidak. Motif korban gantung diri juga masih kita selidiki," ujar Kapolsek Rumbai. **

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Peristiwa, Pekanbaru
wwwwww