PotretNews.com Rabu 23 Januari 2019

Rumah Milik Siagian di Jalan Sakuntala Pekanbaru Terbakar Usai Pemadaman Listrik

Rumah Milik Siagian di Jalan Sakuntala Pekanbaru Terbakar Usai Pemadaman Listrik

Sejumlah petugas damkar memadamkan api di kamar yang berada di lantai dua rumah Siagian, Selasa (18/10/2016) pagi. (foto: goriau.com)

Selasa, 18 Oktober 2016 06:52 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebuah rumah berlantai dua di Jalan Sakuntala (Banda Aceh), Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, Riau, ludes dilahap api, Selasa (18/10/2016) pagi, sekira pukul 06.00 WIB.Peristiwa kebakaran di rumah milik Siagian tersebut sontak membuat sejumlah warga panik, ditambah lagi, lokasi kebakaran sangat padat penduduk. Beberapa rumah, bahkan saling berdempetan dengan rumah yang terbakar.

Seperti dilansir GoRiau.com, berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, sejumlah warga yang rumahnya berdekatan dengan rumah yang terbakar, berusaha menyelamatkan barang-barang miliknya agar tidak ikut terbakar.

"Dugaan kita, api berasal dari korsleting listrik di kamar yang berada di lantai dua rumah. Karena sebelum kejadian, sempat terjadi pemadaman listrik di lokasi ini. Tapi, kita belum mengetahui penyebab pasti kebakarannya," ujar Kabid Damkar Kota Pekanbaru, Faisal Hendri saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa pagi.

Hingga berita ini diterbitkan, empat unit armada dari BPBD-Damkar Kota Pekanbaru masih berjibaku memadamkan api agar tidak merambat kesejumlah rumah, mengingat lokasi kebakaran sangat padat penduduk. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww